ADVERTISEMENT

Rambut Kepang 4 Meter Dililit di Tubuh, Kim Kardashian Dikira Tak Berbusana

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 09 Jul 2022 17:30 WIB
Kim Kardashian Foto: dok. Allure
Jakarta -

Kim Kardashian tampil mengejutkan di pemotretan majalah Allure. Dengan rambut kepang yang super panjang dililitkan di tubuhnya, bintang reality show 41 tahun itu dikira tidak mengenakan busana.

Namun nyatanya, dia mengenakan bodysuit warna nude yang tampak menyatu dengan warna kulitnya. Pada penampilannya itu, Kim pun tampil ekstra dengan rambut kepang yang panjangnya mencapai 4,5 meter.

Rambutnya tersebut dibuat oleh hair stylist langganan Kim, Chris Appleton yang membuat rambut palsu super panjang yang dikepang. Chris ingin membuat seluruh tampilan Kim begitu menonjol, tidak hanya dari makeupnya saja.

"Ini sebenarnya cukup sulit karena biasanya ada satu tampilan kecantikan yang menonjol, dan yang lainnya menurun," ungkap Chris dalam video behind the scene pemotretan untuk Allure.

Chris mengaku bahwa dia bekerjasama dengan makeup artist Kim, Mario Dedivanovic untuk membuat penampilan Kim Kardashian bisa menjadi luar biasa.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: dok. Allure

"Kami sama-sama meningkatkan penampilannya jadi kami benar-benar bekerjasama untuk memastikan bekerja dengan baik," tambah Chris.

Chris membuat rambut kepangan Kim tersebut bahkan lebih panjang dari veil pernikahannya. Menurut Chris, ini menjadi rambut terpanjang yang pernah dipakai oleh Kim.

Dalam sampul untuk pemotretan Allure edisi Agustus 2022 itu, Kim Kardashian tampil dengan makeup bernuansa nude. Tampilannya tidak terlihat pucat, makeup artist Mario membuat matanya lebih tegas dengan eyeshadow coklat yang dibuat efek smokey eyes.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)