ADVERTISEMENT

Kencan Unik Kim Kardashian dan Pete Davidson, Kempeskan Jerawat Bareng-bareng

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 21:00 WIB
Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana) Kim Kardashian dan Pete Davidson di MET Gala 2022. Foto: GC Images/James Devaney
Jakarta -

Kim Kardashian dan Pete Davidson punya cara unik untuk menjaga hubungan mereka tetap mesra. Alih-alih makan malam romantis, keduanya memilih perawatan kulit bersama.

Hal itu diungkapkan Kim Kardashian saat jadi bintang tamu di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', Selasa (21/6/2022). Dia mengatakan salah satu rutinitas yang sering dilakukan bersama mantan personil Saturday Night Life itu adalah pergi ke klinik kecantikan bareng dan merawat kulit mereka yang rentan berjerawat.

"Kami pergi ke dokter kulit bersama-sama, menyuntik jerawat bersama. Sampai dokternya bilang, 'ini jerawatnya menular ya? kalian selalu jerawatan di waktu yang sama,'" kata Kim Kardashian, seperti dikutip dari Pagesix.

Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)Kim Kardashian dan Pete Davidson. Foto: AP/Jose Luis Magana

Ibu empat anak ini menuturkan bahwa merawat wajah adalah salah satu cara dia dan Pete Davidson menjaga kedekatan emosional. Momen saat kekasihnya itu mengoleskan krim jerawat saat dia tidur, menurutnya adalah momen yang sangat intim.

"Saya selalu mengingatkan diri sendiri supaya tidak ketiduran sebelum mengoleskan obat jerawat. Tapi lalu saya ketiduran, lupa, dan ketika bangun di pagi hari sudah ada krim jerawat yang mengering di wajah... Dia pria yang sangat baik!" seru Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Pete Davidson memang terobsesi dengan skincare dan perawatan ke dokter kulit. Hal itu pula yang mendasari bintang 'The Kardashians' ini merilis lini kecantikan sendiri yang diberi nama Skkn by Kim.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)