ADVERTISEMENT

Putri Iman dari Yordania Tunangan dengan Ahli Keuangan, Foto Cantiknya Viral

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 19:30 WIB
Putri Iman dari Yordania dan tunangannya Jameel Thermiotis. Putri Iman dari Yordania dan tunangannya Jameel Thermiotis. Foto: Instagram/@queenrania
Jakarta -

Anak Raja Yordania Abdullah II, Putri Iman binti Abdullah, telah bertunangan. Kabar bahagia yang mengejutkan ini diumumkan sendiri oleh sang ibu, Ratu Rania Al Abdullah, lewat Instagram resminya yang kini jadi viral.

Putri Iman merupakan anak kedua dari Raja Abdullah II dan Ratu Rania yang kini berusia 25 tahun. Jameel Thermiotis adalah laki-laki yang dipilihnya untuk jadi suaminya kelak.

Dalam foto yang diunggah Ratu Rania di Instagram, tampak Putri Iman mengenakan gaun putih berkerah tinggi dengan aksen lipit. Tangan kanannya tampak memegang tubuh tunangannya, Jameel Thermiotis, yang memakai setelan jas hitam.

"Selamat tersayangku Iman; senyumanmu selalu menjadi sebuah kado cinta yang selalu aku syukuri sejak hari pertama kamu lahir. Aku doakan kamu dan Jameel hidup penuh dengan cinta dan tawa!" tulisnya pada caption foto.

Kabar bahagia ini mengejutkan publik, karena kehidupan asmara keluarga Raja Yordania memang sangat dijaga privasinya. Saat ini hanya diketahui calon suami Putri Iman beprofesi sebagai ahli keuangan yang berbasis di New York.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jameel Thermiotis bekerja sebagai Managing Partner di perusahaan finansial Venture Capital. Usianya dua tahun lebih tua dari Putri Iman dan lahir di Venezuela.

Putri Iman sendiri merupakan alumni International Academy Amman. Wanita berambut hitam ini lulus pada 2014 dan mendapat penghargaan atlet wanita terbaik di kelasnya.

Setelah lulus, dia meneruskan pendidikan ke Georgetown University di Washington, AS. Putri Iman memasuki universitas yang sama dengan kakaknya, Putra Mahkota Hussein.



Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)