ADVERTISEMENT

10 Fakta Kim Ji Hoon, Pemain Money Heist Korea yang Enggan Potong Rambut

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Jul 2022 14:45 WIB
Kim Ji Hoon. Foto: dok. Instagram @jiraishin99 Kim Ji Hoon. Foto: dok. Instagram @jiraishin99
Jakarta -

Money Heist Korea menjadi salah satu drama Korea terpopuler saat ini. Pemainnya Kim Ji Hoon pun mencuri perhatian dengan penampilannya sebagai Denver. Sang aktor dikisahkan sebagai petarung jalanan yang ikut perampokan bank bersama ayahnya.

Meskipun sudah menginjak kepala empat, ketampanan Kim Ji Hoon semakin meluap-luap. Unggahan pemilik akun Instagram @jiraishin99 itu ramai dikomentari penggemar setelah penayangan Money Heist Korea di Netflix pada 24 Juni 2022.

Berikut 10 fakta menarik Kim Ji Hoon yang membintangi Money Heist Korea:

1. Hampir Debut Bareng Super Junior

Kim Ji Hoon pernah menjadi trainee KPop populer di SM Entertainment. Hal itu diungkap oleh personel Super Junior, Leeteuk di acara televisi Strong Heart.

Jadi Psikopat di 'Flower of Evil', Ini Gaya Santai Kim Ji Hoon Saat NgopiKim Ji Hoon Foto: dok. Instagram @jiraishin99

"Ketika pertama kali melihat (Kim Ji Hoon), aku bertanya-tanya 'Bagaimana dia terlihat begitu tampan?' Dia adalah pria paling tampan yang pernah aku lihat secara langsung," ungkap Leeteuk Super Junior.

SM Entertainment awalnya ingin membuat grup F4 Korea dengan menggaet Kim Ji Hoon dan Yunho TVXQ. Bila melanjutkan masa trainee-nya, Kim Ji Hoon akan debut bersama Super Junior.

2. Disebut Versi Tua Cha Eun Woo

Punya visual maskulin, netizen Korea melihat kemiripan Kim Ji Hoon dengan aktor Cha Eun Woo. Bintang Money Heist Korea itu bahkan dijuluki sebagai "paman Cha Eun Woo dari keluarga ibunya" pada 2019.

Kim Ji Hoon dan Cha Eun WooKim Ji Hoon dan Cha Eun Woo Foto: dok. Twitter

Personel ASTRO itu disebut-sebut sebagai keponakan Kim Ji Hoon. Sedangkan sang aktor disebut-sebut sebagai versi tua Cha Eun Woo.

3. Lolos Audisi Tersulit SM Entertainment

Selain tampan, Kim Ji Hoon juga memiliki potensi untuk menjadi penyanyi. Dia berhasil lolos Saturday Open Audition SM Entertainment yang dianggap sebagai audisi tersulit dari agensi itu pada awal 2000an.

Kim Ji HoonKim Ji Hoon Foto: dok. theqoo

4. Jadi VJ Sebelum Mulai Akting

Kim Ji Hoon mengawali kariernya sebagai VJ acara musik Hotline pada 2001. Dan pada 2002 dia membintangi drama Korea pertamanya Loving You dan beradu akting dengan Eugene dan Lee Dong Wook.

Setelah Money Heist Korea, Kim Ji Hoon akan membintangi drama Korea terbaru garapan Netflix.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2