ADVERTISEMENT

Perdana Beradegan Ranjang di Money Heist Korea, Ini Persiapan Kim Ji Hoon

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 02 Jul 2022 18:15 WIB
Kim Ji Hoon Lee Joo Bin dan Kim Ji Hoon. Foto: dok. Instagram @jiraishin99
Jakarta -

Seperti serial aslinya La Casa de Papel, Money Heist Korea menampilkan romansa perampok dan sanderanya. Netizen pun menyorot chemistry Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin yang beradegan ranjang dalam episode enam Money Heist Korea.

Dalam drama Korea Money Heist Korea, Kim Ji Hoon memerankan Denver, seorang petarung jalanan yang ikut misi perampokan bersama ayahnya. Dia jatuh hati pada salah satu sanderanya Mi Seon (pemain Lee Joo Bin) yang merupakan sekretaris dari direktur bank tersebut.

Adegan ranjang dalam drama Korea Money Heist Korea itu cukup mengejutkan publik karena menampilkan Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin tanpa sehelai kain. Baru-baru ini sang aktor mengungkap persiapannya agar badannya terlihat bagus di depan kamera.

Perdana Beradegan Ranjang

Money Heist Korea menandai adegan ranjang pertama Kim Ji Hoon selama berkarier. Begitu pula bagi lawan mainnya.

Dalam wawancaranya dengan News1, Kim Ji Hoon mengaku merasa tertekan sebelum melakukannya. Dia pun berbincang dengan Lee Joo Bin untuk mencairkan suasana.

"Aku memulai syuting dengan perasaan tertekan. Sebelum memulai syuting, aku bertemu dan berbincang dengan Lee Joo Bin terlebih dulu," ungkap aktor 41 tahun itu.

Pemain Money Heist KoreaKim Ji Hoon Foto: dok. Instagram @netflixkr

Untuk menunjang penampilannya, Kim Ji Hoon rutin berolahraga dan menjaga pola makannya dengan diet ketat.

Namun selama syuting Money Heist Korea, gym yang biasa didatanginya tutup karena pandemi COVID-19. Dia akhirnya memanfaatkan palang besi di depan rumahnya.

"Awalnya sutradara mengatakan 'Lepaskan semuanya. Kita syuting adegan ranjang yang mengejutkan' dan aku pikir aku harus siap tanpa kekurangan, dan aku tak boleh malu. Jadi aku melakukan diet serius."

"Syuting berakhir lebih awal dari yang aku kira, tapi aku rasa aku tidak akan bisa menonton adegan ranjangku," sambungnya.

Penayangan Money Heist Korea di Netflix dibagi dalam dua bagian. Kim Ji Hoon mengingatkan bahwa kisah cintanya dengan Lee Joo Bin akan berlanjut dalam season kedua.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)