ADVERTISEMENT

Model Ini Diancam Dibakar Setelah Berpose Pakai Sport Bra di Tank Rusak Rusia

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Jul 2022 09:03 WIB
Liziane Gutierrez Foto: dok. Instagram/@liziane_gutierrez
Jakarta -

Model asal Brazil Liziane Gutierrez sempat menjalani misi kemanusiaan di Ukraina untuk membantu korban perang di sana. Model bikini tersebut kemudian sempat mengunggah potret dirinya berada di atas tank rusak milik Rusia yang berada di Bucha, sebuah kota di barat laut Kyiv, Ukraina.

Dalam posenya, Liziane tampil menggunakan sport bra dan celana army. Posenya tampak gagah kala itu.

Siapa sangka potretnya tersebut mengancam jiwanya. Dia mendapatkan surat kaleng dengan ancaman pembunuhan.

"Aku mengambil gambar di mana semua orang Ukraina juga melakukannya," akunya, seperti dikutip dari Daily Star.

Liziane kemudian menerima surat mengerikan yang disebutnya dari antek-antek Vladimir Putin setelah berpose di atas tank Rusia. Pesan misterius itu berisi tentang pertanyaan 'apakah ingin dibakar dalam gaun yang dikenakannya.'

Dalam surat tersebut juga dijelaskan detail lokasi Liziane berada. Disebutkan bahwa Liziane berkencan dengan seorang pria yang disebutkan nama dan juga profesinya yang merupakan petinju Ukraina. Tak hanya itu, surat bernada ancaman tersebut pun memberi tahu bahwa mereka mengetahui keberadaan keluarga Liziane.

Liziane mengatakan bahwa sejak foto tersebut diunggah pada Maret dia memang sering mendapatkan ancaman. Namun ancaman surat yang baru ia terima tersebut membuatnya takut dan panik.

"Masalahnya mereka tahu aku mengenakan dress apa, di mana kami, dan dengan siapa diriku. Aku mulai panik karena mereka mengetahui detailnya. Aku tidak tahu siapa penulisnya, tapi mereka punya fakta-faktanya," ungkap Liziane.

Liziane mengatakan bahwa dia melakukan kencan dengan seorang petinju ternama Ukraina yang namanya dirahasiakan. kencan tersebut pun terasa begitu aman karena mereka didampingi oleh pengawal.

Namun setelah kencan, keesokan harinya dia menerima surat naas tersebut. Liziane pun sempat bersembunyi di daerah terpencil di Ukraina, dan akhirnya memutuskan untuk pergi dari negara tersebut karena begitu ketakutan jika ada orang yang mengikutinya.



Simak Video "Salut! Bella-Gigi Hadid Sumbang Gaji Fashion Show untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)