Model Ini Sengaja Mengekspos Payudara di Atas Jembatan, Terancam Dipenjara

Mohammad Abduh - wolipop Sabtu, 21 Mei 2022 19:00 WIB
Billie Louise Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model dewasa Billie Louise melakukan tindakan tidak senonoh di area publik. Wanita 27 tahun itu dengan sengaja membuka bajunya dan memperlihatkan area dadanya saat berada di jembatan jalan raya.

Dalam video yang diunggahnya di Twitter itu, Billie sengaja menaikan kausnya ke atas agar payudaranya terekspos. Dalam momen tersebut, wanita 27 tahun itu tidak mengenakan bra.

"Aku bersenang-senang di jembatan hari ini dan aku pikir pengemudi truk menyukainya," ungkap Billie di Twitter pada April lalu.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, Billie berjalan ke jembatan di jalan raya Kent, Inggris. Dia melompati penghalang keamanan dan setelah itu melihat sekilas ke kamera dan mengangkat bajunya dan melambaikan tangan.

Video tersebut muncul kembali pada 14 Mei dengan protes keras dari netizen. Wanita yang bergabung di platform Only Fans itu dinilai cabul dan tidak sopan.

Seperti dikutip dari Daily Star, tindakan tidak senonoh Billie tersebut bisa menjadi masalah untuk dirinya sendiri. Hukuman maksimum untuk kejahatan seperti itu bisa dua tahun penjara.

Setelah videonya tersebut jadi viral dan mendapatkan kritikan keras, Billie angkat bicara. Billie mengungkapkan tidak ada yang salah dengan tindakannya itu.

"Aku membantu mempermudah pekerjaan pengemudi truk dengan membuat bersenang-senang. Apa yang salah? Tidak ada," ucapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Dia mengungkapkan bahwa situasi buruk seperti ini justru menguntungkannya. Menurut Billie, dia kini lebih terkenal dan banyak pelanggan baru di OnlyFans-nya.

"Setiap kali aku mendapatkan kebencian online membuat aku menerima pelanggan baru, jadi itulah aku doakan dari situasi buku ini," ucapnya.

(kik/kik)