ADVERTISEMENT

Ronaldo dan Georgina Rodriguez Menikah Jelang Piala Dunia 2022 Qatar?

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 11:16 WIB
SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: Georgina Rodriguez and Cristiano Ronaldo attend the MTV EMAs 2019 at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Andreas Rentz/MTV 2019/Getty Images for MTV) Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Daniele Venturelli/WireImage/Daniele Venturelli)
Jakarta -

Meski sudah lama memadu kasih dan memiliki anak bersama, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri. Mungkinkah larangan seks di luar nikah yang berlaku di negara tuan rumah Piala Dunia 2022 bakal menjadi alasan mereka untuk segera menikah?

Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada akhir November mendatang di Qatar, salah satu negara di jazirah Arab yang modern tapi masih menjunjung tinggi hukum syariah.

Jauh hari sebelum 'pesta' sepakbola dunia tersebut digelar, FIFA sudah memberi peringatan bahwa seks bebas dilarang keras di Qatar.

Para fans yang berencana menyaksikan langsung juga sudah diwanti-wanti agar menghindari perilaku haram tersebut. "Seks benar-benar tidak diperkenankan, kecuali Anda datang sebagai suami dan istri," kata seorang sumber dari kepolisian Inggris seperti dikutip The Sun baru-baru ini.

Bagi mereka yang melanggar, harus siap-siap dengan hukuman tujuh tahun penjara. "Untuk pertama kalinya, pelarangan seks serius diterapkan di negara tuan rumah Piala Dunia. Para fans harus jaga diri," kata sumber itu lagi.

Sejumlah pemain sepakbola sepertinya sadar dengan situasi tersebut sehingga mereka memutuskan untuk menikah sebelum Piala Dunia 2022. Rentetan pernikahan para bintang sepanjang Juni ini bisa menjadi buktinya.

Ada pemain timnas Spanyol Jordi Alba yang menikah dengan Romarey Ventura pada 18 Juni 2022, lalu rekannya, Dani Carvajal, dengan Daphne CaƱizares (24 Juni 2022), serta bintang MU Harry Maguire dengan Fern Hawkins (26 Juni 2022).

Kabarnya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan segera menyusul. Masih ada waktu setidaknya lima bulan bagi sejoli ini untuk mempersiapkan pernikahan.

SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: Georgina Rodriguez and Cristiano Ronaldo attend the MTV EMAs 2019 at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Andreas Rentz/MTV 2019/Getty Images for MTV)Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images for MTV/Andreas Rentz/MTV 2019)

April lalu, Ronaldo mengumumkan salah satu anak kembar buah cintanya dengan Georgino meninggal tak lama setelah lahir. Meski terpukul atas kematian bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu, mereka bersyukur kembarannya, seorang putri, dalam kondisi sehat.

Beberapa hari lalu keduanya terlihat sedang berpelesir dengan yacht di lautan Ibiza, Spanyol. Georgina Rodriguez lalu terbang ke Prancis untuk menghadiri fashion show Jacquemus. Gaun hitam ketat membungkus tubuhnya kala itu. Selain menenteng tas keluaran Jacquemus, ia turut memaksimalkan gayanya dengan beragam perhiasan berlian yang memberi sentuhan glamor.

ARLES, FRANCE - JUNE 27: Georgina Rodriguez attends the Georgina Rodriguez di fashions show Jacquemus yang digelar di Arles, Prancis, pada Senin (27/6/2022). (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)


Simak Video "Pose Tampan Messi dan Ronaldo Lagi Main Catur"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)