ADVERTISEMENT

6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Ada Lee Jong Suk & Doyoung NCT

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 09:12 WIB
Lee Jong Suk dalam drama Korea Big Mouth. Foto: dok. MBC Lee Jong Suk dalam drama Korea Big Mouth. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Drama Korea terbaru yang tayang di bulan Juli menandai comeback Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Banyak penggemar yang telah menunggu penampilannya. Dia kembali lewat drama hukum Big Mouth sebagai pengacara miskin.

Doyoung NCT yang telah memulai debut aktingnya tahun lalu kini semakin mantap mengikuti jejak kakak laki-lakinya Gong Myung. Setelah menjadi anak SMA, Doyoung NCT menjadi anak kuliahan dalam drama Korea terbaru yang tayang Juli 2022.

Kim Sejeong pun kembali setelah membintangi A Business Proposal dengan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari komik Jepang. Sang aktris tampil lebih fresh dengan potongan rambut barunya sekarang.

Berikut 6 drama Korea terbaru di bulan Juli 2022 yang telah dinantikan penggemar:

1. Big Mouth
Pemain: Lee Jong Suk, Yoona
Jadwal tayang: 29 Juli 2022

Drama Korea terbaru yang tayang di bulan Juli 2022 ini akan menggantikan penayangan Doctor Lawyer dan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Big Mouth dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia secara legal di Disney+ Hotstar.

Big MouthBig Mouth Foto: dok. MBC

Sinopsis Big Mouth mengikuti kisah seorang pengacara Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) yang sering membual dan jarang memenangkan kasus. Suatu hari dia terlibat dalam kasus pembunuhan hingga dianggap sebagai penipu jenius. Untuk melindungi keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Istrinya Go Mi Ho (pemain Yoona) yang bekerja sebagai perawat telah mendukung kariernya secara finansial dan psikologis sejak awal. Saat Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu, Go Mi Ho berusaha membersihkan nama suaminya.

2. The Good Detective 2
Pemain: Son Hyun Joo, Jang Seung Jo
Jadwal tayang: Juli 2022

JTBC baru merilis poster The Good Detective 2 pada Rabu (29/6/2022) kemarin. Penayangannya akan menggantikan Cleaning Up dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC.

Sekuel The Good Detective digarap menyusul kesuksesan season pertamanya yang mencetak rating tinggi pada 2020.

The Good DetectiveThe Good Detective Foto: dok. JTBC

The Good Detective 2 melanjutkan kisah para detektif yang mencoba menangkap penjahat dan mengungkap kebenarannya. Kang Do Chang (pemain Son Hyun Joo) adalah detektifyang memecahkan kasus menggunakan pengalaman dan relasinya.

Berbeda dengan Kang Do Chang, rekannya Oh Ji Yeok (pemain Jang Seung Jo) memecahkan kasus dengan mengumpulkan bukti dan wawasannya tentang jiwa penjahat.

Seperti apa drama Korea terbaru yang dibintangi Doyoung NCT dan Kim Sejeong? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2