ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pria Rayakan Ultah ke-28 di Resto Cepat Saji, Tamunya Driver Ojol

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 14:30 WIB
VIral pria ulang tahun di restoran cepat saji undang ojol. Acara ulang tahun Steven. Foto: Dok. TikTok @steven.stenlyy.
Kendari -

Pria ini merayakan ulang tahun ke-28 dengan cara yang tak biasa, yaitu mengadakan acara di restoran cepat saji dan mengundang pengemudi ojek online. Acara ulang tahunnya menjadi viral setelah ia unggah lewat akun TikTok @steven.stenlyy.

Ia sengaja memesan satu lantai restoran cepat saji untuk merayakan ulang tahunnya. Selai itu, ia menyediakan paket nasi dan ayam gratis bagi pengemudi ojek online yang hadir.

"Ultah ke 28 di Bar❎
Ultah ke 28 di KFC✅," tulis akun TikTok @steven.stenlyy.

Steven yang pada hari ulang tahunnya tampil dengan seragam SMA, ingin membagikan kebahagiaan bersama pengemudi ojek online dengan mengundang 100 pengemudi ojek online. Ia pun merasa terharu dan bahagia karena acara ulang tahunnya berjalan penuh canda tawa dan meriah.

"Ayo guys kita ajakin abang-abang ojol ngerayain bareng, kita ajakin 100 ojol biar semakin seru. Kita adain games yang menang dapat total hadiah Rp 1 juta. Sebelum pulang, kita kasih amplop biar semakin semangat kerjanya. Terharu banget didoain semoga cepat dapat jodoh dan buat abang ojolnya semangat ya happy birth day to me," kata Steven.

VIral pria ulang tahun di restoran cepat saji undang ojol.VIral pria ulang tahun di restoran cepat saji undang ojol. Foto: Dok. TikTok @steven.stenlyy.

Video unggahan Steven sudah ditonton lebih dari 4 juta Views dan mendapat lebih dari 10 ribu komentar. Video acara ulang tahun Steven itu mendapatkan banjir ucapan dan pujian dari warganet.

"Ternyata benar, tidak ada laki-laki yang benar-benar dewasa😌," ucap akun @erni.

"Seketika abang-abang ojolnya lupa akan cape dalam mencari rezekinya terimakasih orang baik @steven.stenlyy sehat selalu luas rezekinya," kagum akun @Arr🦊.

"Diantara banyak pesta ultah ini terbaik," ujar akun @cookingfordaily.

"Gak kebayang itu acara pas makan siang pas pada mau pesen pakai aplikasi Grabfood notifnya tidak menemukan driver karena drivernya yang ikut acara ada 100an orang😅😅," takjub pengguna TikTok @sandra&muklas.

"Sehat-sehat terus buat bapak gojek dan grabnya ntah kenapa bahagia banget melihat mereka se-bahagia itu, terima kasih orang baik, barakallah fii umrik ya kk🥰," timpal akun @Ameliaa.

@steven.stenlyy Balas @syafiq.76 ♬ original sound - Ikram Afro - Kribo Tiktok

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Steven Stenly yang menggelar acara ulang tahun ke-28 di restoran cepat saji dan mengundang pengemudi ojek online. Ia mengaku sengaja memakai seragam SMA.

"Jadi kemarin acara temanya rayain ultah bareng Followers dan abang-abang ojol. Kostum yang saya gunakan baju SMA, biar lebih keliatan lebih muda. Jadi seharian kemarin kita booking KFC untuk sama-sama rayain ulang tahun yang ke-28," ungkap Steven kepada Wolipop lewat WhatsApp, Rabu (29/6/2022).

VIral pria ulang tahun di restoran cepat saji undang ojol.VIral pria ulang tahun di restoran cepat saji undang ojol. Foto: Dok. TikTok @steven.stenlyy.

Acara ulang tahun Steven diadakan pada 26 Juni 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia mengungkapkan alasan mengundang pengemudi ojek online di acara ulang tahunnya.

"Saya ingin orang-orang yang saya undang juga merasakan kebahagiaan kenapa bang ojol dengan acara kayak gini? Saya sangat men-support dan ingin memberikan mereka semangat. Jadi saya mengundang mereka, ketika mereka datang saya ingin mereka benar-benar bisa menikmati acaranya. Ada games disajikan dengan hadiah jutaan rupiah, setiap ojol kita kasih amplop. Jadi mereka pulang pun benar-benar terberkati. Dan pasti acaranya bakal seru," tutur Steven dengan ramah.

Sehari-hari Steven mengaku bekerja sebagai eksportir, konten kreator dan investor di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia ingin memberikan pesan di balik acara ulang tahunnya kali ini.

"Kita pengen orang-orang yang kita undang benar-benar terhibur dengan ultah ini. Jadinya membawa kesan dan saya pun senang melakukan ini. Biasanya yang rayakan anak kecil tapi kenapa tidak dengan orang dewasa. Kalau hal sederhana bisa membuat orang lain bahagia, kenapa ragu melakukannya?" pungkas Steven.

(gaf/eny)