ADVERTISEMENT

Cerita Machine Gun Kelly Ingin Bunuh Diri Saat Telepon Megan Fox

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 09:00 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 22: (L-R) In this image released on November 22, Megan Fox and Machine Gun Kelly attend the 2020 American Music Awards at Microsoft Theater on November 22, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre /AMA2020/Getty Images for dcp) Foto: Getty Images
Jakarta -

Machine Gun Kelly menceritakan masa-masa kelamnya di 2020. Rapper 32 tahun itu bahkan sudah melakukan percobaan bunuh diri sambil menelepon kekasihnya Megan Fox.

Pria dengan nama asli Colson Baker itu merasa depresi setelah meninggalnya sang ayah dua tahun lalu. Dia mengatakan bahwa kala itu adalah momen paling 'gelap' dalam hidupnya.

"Aku ke apartemen ayahku untuk memberikan semua barangnya. Aku berinteraksi aneh dengan tetanggaku dan mereka mengatakan hal yang tidak ingin aku dengar," ungkap Machine Gun di dokumenter Life In Pink.

"Aku tidak meninggalkan kamarku dan aku mulai menjadi sangat, sangat, sangat gelap," tambahnya.

Hari-hari Gelap Machine Gun Kelly

Dia melanjutkan ceritanya bahwa di hari-hari 'gelapnya' itu, tunangannya Megan Fox tidak ada di sampingnya karena ada syuting film di Bulgaria. Dengan kesendiriannya, Machine Gun Kelly merasa menjadi paranoid.

Machine Gun Kelly hadir di premier 'Taurus', Tribeca Film Festival, New York City, Amerika Serikat.Machine Gun Kelly hadir di premier 'Taurus', Tribeca Film Festival, New York City, Amerika Serikat. Foto: Getty Images for Rivulet Media+B/Craig Barritt

"Seperti aku menjadi paranoid bahwa seseorang akan datang dan membunuhku. Aku selalu tidur dengan pistol di samping tempat tidurku," akunya.

Dan tiba hari di mana dia ingin bunuh diri. Dia menelepon Megan Fox kala itu. Sambil berteriak, Machine Gun Kelly kemudian memasukkan pistol di mulutnya.

Meletakkan Senjata di Mulutnya

"Aku menelepon Megan, aku seperti: kamu tidak ada di sini untukku. Aku di kamarku dan aku seperti panik dan aku meletakkan senapan di mulutku dan aku berteriak di telepon. Aku mengokang senapan dan peluru muncul, cangkangnya macet. Megan seperti mati terdiam," jelas Machine Gun Kelly.

Momen mengerikan itu menjadi titik balik bagi sang musisi. Dia menyadari bahwa tindakannya itu tidak benar.

Machine Gun Kelly juga tersadar bahwa ada orang-orang yang sangat mencintainya, Megan Fox anak putrinya Casie berusia 12. Menyadari hal itu, Machine Gun Kelly ingin bersih dari obat-obatan terlarang.

"Mereka (Megan Fox dan Casie) secara bersamaan mendatangiku. Seperti mereka ingin melihatku sebagai ayah. Megan pun ingin melihatku sebagai calon suami," ungkapnya.

LAS VEGAS, NEVADA - MAY 15: Megan Fox and Machine Gun Kelly attend the 2022 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 15, 2022 in Las Vegas, Nevada.   Frazer Harrison/Getty Images/AFP (Photo by Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Getty Images via AFP Foto: Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON

Arti Megan Fox Bagi Machine Gun Kelly

Dalam dokumenter tersebut, Machine Gun Kelly mengatakan bahwa kehadiran Megan Fox memberikan pengaruh baik untuk hidupnya. Dia memuji Megan seperti cahaya di hidupnya.

"Megan menjadi matahari bagiku seperti satu-satunya yang berputar dan memberikanku kehidupan dan membantuku berkembang. Ini seperti dongeng indah yang tidak pernah diajarkan di sekolah. Seperti gairah diantara kami seperti berada di dunia lain. Aku tahu bahwa aku telah mengenalnya di banyak waktu kehidupan," ucap romantis Machine Gun Kelly.



Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)