Ini yang Akan Dilakukan Amber Heard untuk Bayar Rp 150 M ke Johnny Depp

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 12:03 WIB
FAIRFAX, VA - JUNE 01: Actress Amber Heard departs the Fairfax County Courthouse on Wednesday, June 1, 2022 in Fairfax, VA. The jury in the Depp vs. Heard case awarded actor Johnny Depp $15 million in his defamation case against Heard. (Kent Nishimura / Los Angeles Times via Getty Images) Foto: Los Angeles Times via Getty Imag/Kent Nishimura
Jakarta -

Amber Heard diminta untuk membayar ganti rugi kepada Johnny Depp setelah kalah dalam persidangan. Amber dianggap bersalah dalam mencemarkan nama baik mantan suaminya yang menyebabkan batalnya sejumlah proyek. Dituntut Rp 150 miliaran, pengacara mengatakan jika aktris Aquaman itu tidak sanggup membayar. Tapi Amber disebut baru mendapat sebuah tawaran menggiurkan.

Laporan terbaru mengungkap Amber Heard akan terlibat dalam proyek yang bisa mendatangkan uang untuk membayar kekalahan sidangnya. Ia disebut akan menulis buku yang menceritakan kisahnya secara lengkap. Dilansir Dailymail, sumber terdekat mengatakan jika wanita 36 tahun tersebut memang bangkrut dan tidak dalam posisi bisa menolak uang.

Sumber pun mengungkap soal perasaan Amber Heard setelah digugat Johnny Depp. Dikatakan jika ibu satu anak itu menganggap kariernya sudah selesai di industri Hollywood dan tidak punya apa-apa setelah beberapa bulan persidangan yang menjadi perhatian dunia itu.

Actor Amber Heard reacts as a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino is played during her ex-husband Johnny Depp's defamation trial against her, at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, April 27, 2022. - US actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Foto: Getty Images

Amber Heard sendiri belum pernah bicara mengenai ganti rugi tersebut. Tapi pengacara Elaine Bredehoft mengungkap kliennya tidak mampu membayar ganti rugi tersebut. Karena itu, menjual kisahnya dalam sebuah buku dianggap menjadi jalan keluar yang tepat.

Sebelum ini Amber Heard juga jadi perbincangan karena dianggap sudah bangkrut setelah perseteruannya dengan Johnny Depp. Beberapa waktu lalu Amber dan adiknya, Whitney Henriquez, tertangkap mengunjungi gerai TJ Maxx beberapa waktu lalu. TJ Maxx sendiri merupakan department store yang menjual berbagai barang umumnya dengan harga lebih rendah. Bukan sesuatu yang salah tapi hal itu tentu tidak biasa untuk seorang selebriti Hollywood.

Dalam video dan foto yang beredar, Amber terlihat menyusuri bagian busana. Ia tampak berdiskusi dengan sang adik untuk mencari celana panjang berbahan linen. Ia sendiri tampil sederhana dengan kemeja putih dan celana jeans juga rambut yang dicepol.

(ami/ami)