3 Pernyataan Mengejutkan Amber Heard Setelah Kalah Sidang Lawan Johnny Depp

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 11:31 WIB
Actor Amber Heard reacts as a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino is played during her ex-husband Johnny Depps defamation trial against her, at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, April 27, 2022. - US actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Foto: Getty Images
Jakarta -

Amber Heard buka suara mengenai kekalahannya dalam kasus pencemaran nama baik melawan Johnny Depp. Meski akhirnya Johnny menang, ia mengaku testimoni mengenai kekerasan yang dilakukan mantan suaminya itu benar. Dalam wawancara terbaru, aktris tersebut mengklaim berkali-kali disiksa Johnny Depp tapi masih mencintainya.

Amber kembali membuka kisahnya soal kekerasan yang dilakukan Johnny Depp selama menikah. Dalam acara Today Show bersama Savannah Guthrie, ia tetap merasa dirinya korban KDRT. Sebelumya pemain 'Aquaman' itu disebut berbohong karena memalsukan lebam di wajah dan pengakuan-pengakuan tak terbukti lainnya.

"Dia bilang dia tidak pernah memukulmu. Itu bohong?" kata Savannah. "Ya, itu bohong. Sampai hari di mana aku mati, aku akan mempertahankan setiap kata dari testimoniku," jelasnya.

Amber Heard Masih Cinta Johnny Depp

Dalam wawancara itu, Amber Heard mengungkap sejumlah pernyataan mengejutkan. Salah satunya mengenai masih mencintai Johnny Depp meski mengaku disiksa berkali-kali selama menikah dan dipermalukan selama persidangan.

Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Johnny Depp Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP

"Ya. Ya. Tentu saja. Aku masih mencintai dia," kata wanita 37 tahun itu ketika ditanya perasaannya terhadap Johnny sekarang. "Aku pernah mencintainya dengan semua perasaanku dan aku mencoba yang terbaik untuk memperbaiki hubungan yang sangat rusak ini tapi aku tidak bisa," ujarnya.

Meski saling tuduh selama persidangan dan menyebut pernikahan mereka sangat 'toxic', Amber mengatakan tidak punya perasaan yang buruk kepadanya. "Aku tahu ini mungkin sulit untuk dimengerti atau ini mungkin sangat mudah untuk dimengerti jika kamu pernah mencintai seseorang, itu mungkin jadi mudah," tutur ibu satu anak itu.

Artikel Amber Heard Bukan Soal Johnny Depp

Dalam kesempatan itu, Amber Heard juga mengaku bahwa tulisannya di Washington Post bukan mengenai Johnny Depp. Ia mengatakan tidak mau mengarahkannya kepada Johnny atau melakukan sesuatu yang bisa merugikannya. Amber bahkan punya satu tim pengacara untuk mengulas artikel tersebut sebelum dipublikasi.

Amber Heard Setelah Sidang

Setelah persidangan pencemaran nama baiknya mencuri atensi publik kini Amber ingin menarik diri dari sorotan. Ia berniat fokus menjadi ibu penuh waktu untuk anak perempuannya. Ditanya bagaimana ia akan menjelaskan kasus ini padanya suatu hari nanti, ia menjawab, "Aku pikir bagaimanapun ini akan berarti sesuatu. Aku melakukan hal yang benar. Aku melakukan semua yang kubisa untuk membela diri dan kebenaran," ujar Amber Heard.

(ami/ami)