Amber Heard Tertangkap Belanja Baju Diskon Setelah Dituntut Denda Rp 150 M

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 20 Jun 2022 08:31 WIB
FAIRFAX, VA - JUNE 01: Actress Amber Heard departs the Fairfax County Courthouse on Wednesday, June 1, 2022 in Fairfax, VA. The jury in the Depp vs. Heard case awarded actor Johnny Depp $15 million in his defamation case against Heard. (Kent Nishimura / Los Angeles Times via Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Amber Heard kembali jadi sorotan setelah kalah persidangan melawan Johnny Depp. Bukan karena pernyataan mengejutkan kali ini penampilannya di sebuah pusat perbelanjaan yang diperbincangkan. Dalam foto dan video yang tersebar, Amber terlihat belanja busana di toko diskonan. Netizen pun menghubungkannya dengan kondisi keuangan Amber setelah diwajibkan denda dalam kasus pencemaran nama baik.

Dilansir TMZ, Amber Heard dan adiknya, Whitney Henriquez, mengunjungi gerai TJ Maxx beberapa waktu lalu. TJ Maxx sendiri merupakan department store yang menjual berbagai barang umumnya dengan harga diskon atau lebih murah. Bukan sesuatu yang salah tapi hal itu tentu tidak biasa untuk seorang selebriti Hollywood.

Dalam video, Amber terlihat menyusuri bagian busana dan tampaknya sedang mencari celana panjang berbahan linen. Ia sendiri tampil sederhana dengan kemeja putih dan celana jeans juga rambut yang dicepol. Mungkinkah Amber kehabisan uang karena harus membayar biaya pengacara dan denda kepada Johnny Depp?



Setelah kalah di persidangan dan dikenai hukuman denda Rp 150 miliaran, pengacara Amber, Elaine Bredehoft, mengungkap situasi finansialnya. Pemain film Aquaman tersebut disebut tidak mampu membayar. Kepada Today NBC, Elaine mengatakan jika Amber Heard sepertinya bakal banding.

Sebelumnya meski merasa disiksa dan dipermalukan di persidangan oleh aktor 'Pirates of Carribean' itu, Amber Heard memberi pernyataan mengejutkan bahwa ia masih mencintai Johnny Depp. Ia juga mengaku tidak bermaksud untuk merugikannya.

Setelah persidangan yang mencuri atensi publik, Amber pun tampaknya ingin menarik diri dari sorotan. Ia mengungkap berniat untuk fokus menjadi ibu penuh waktu untuk anak perempuannya. "Aku pikir bagaimanapun ini akan berarti sesuatu. Aku melakukan hal yang benar. Aku melakukan semua yang kubisa untuk membela diri dan kebenaran," ujar Amber Heard saat ditanya bagaimana ia akan menjelaskan kasus itu pada putrinya, Oonagh Paige.

(ami/ami)