Khloe Kardashian Pamer Foto Pakai Bra, Perut Kerempengnya Mengkhawatirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Jun 2022 09:04 WIB
Khloe Kardashian Foto: Instagram/@khloekardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian semakin hari terlihat semakin langsing. Belum lama ini, adik Kim Kardashian itu pamer foto menggunakan bra dan underwear. Netizen dibuat salah fokus dengan penampakan perutnya yang kerempeng.

Dalam unggahannya, bintang reality show 37 tahun itu menggunakan set pakaian dalam warna pink. Dia mengenakan busana luaran dengan warna senada yang sengaja tidak dikancing.

Bagian perut Khloe terekspos, dan tulang rusuknya terlihat sangat menonjol. Figur tubuhnya yang semakin kurus membuat netizen khawatir.

Khloe KardashianKhloe Kardashian Foto: dok. Instagram

Foto Khloe tersebut diunggah ulang di forum Reddit. Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa kondisi Khloe tampak tidak sehat dengan tubuh sekurus itu.

"Oke, jika aku kurus tapi tulang rusuknya mencemaskan. Ini tampak tidak sehat," salah satu netizen berkomentar yang membuka percakapan.

"Sangat tidak sehat. Aku benci dengan standar yang tidak realistis dan tidak dapat diperoleh yang dipromosikan," tulis lainnya.

"Ini terlihat sangat tidak sehat aku tidak tahu mengapa banyak orang yang mempromosikan ini," komentar lainnya.

Khloe Kardashian dinilai semakin kurus setelah memiliki masalah dengan mantan kekasihnya Tristan Thompson. Mantan kekasihnya berselingkuh dengan wanita bernama Maralee Nichols sampai dia hamil.

Tubuh Khloe yang semakin langsing disebut sebagai balas dendamnya. Ada juga yang menyebut bahwa Khloe stres karena skandal tersebut hingga dia jadi tidak nafsu makan.

"It's called Tristan Stress Diet," komentar netizen.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)