Amber Heard Fokus Pada Anak Pascakalah Sidang, Ini Fakta Soal Siapa Ayahnya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 06:00 WIB
Amber Heard Foto: Instagram Amber Heard
Jakarta -

Amber Heard diketahui memiliki seorang anak bernama Oonagh Paige yang berusia sekitar satu tahun. Ia pertama kali memperkenalkannya pada Juli 2021 melalui postingan di Instagram. Setelah kalah sidang melawan Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik, Amber mengaku akan fokus pada Oonagh.

Oonagh tampaknya menjadi salah satu motivasi Amber dalam menjalani persidangan yang disebut bersejarah dalam dunia hiburan itu. Amber menyebut jika kekalahannya pasti bisa menjadi pelajaran bagi sang anak ke depannya.

"Aku pikir bagaimana pun itu akan berarti sesuatu. Aku melakukan hal yang benar. Aku melakukan semua yang aku bisa untuk membela diriku dan kebenaran," katanya ketika ditanya mengenai bagaimana ia akan menjelaskan kasus pencemaran nama baik itu sang anak suatu hari nanti.

"Aku ingin melanjutkan hidup. Aku punya bayi. Aku harus melanjutkan hidup. Aku ingin melanjutkan hidup dan aku ingin Johnny juga melanjutkan hidup," katanya dalam salah satu testimoni di persidangan.

Amber diketahui membesarkan Oonagh Paige sendiri tanpa pasangan. Ketika pertama kali diumumkan, banyak orang bertanya-tanya siapa ayah dari anak perempuan tersebut. Awalnya wanita 37 tahun tersebut tidak mau menjelaskan siapa orang tua Oonagh. Ia sendiri mengaku punya anak karena sudah menginginkannya sejak empat tahun lalu.

"Aku harap kita bisa mencapai titik di mana kita menormalisasi punya anak tanpa menikah. Bagian dariku ingin kehidupan pribadiku tidak jadi urusan orang lain," tulisnya.

Dalam postingan Instagram lain, Amber Heard menyebut dirinya sebagai ibu dan ayah untuk Oonagh Paige. Hal itu semakin membuat publik penasaran mengenai identitas Oonagh yang sebenarnya. Tak lama setelah itu, sebuah laporan dari Reuters pun menjadi jawaban dari siapa ayah bayi tersebut.

Laporan itu menyebutkan bahwa Amber Heard mengadopsi seorang bayi perempuan pada Juli 2021. Hal tersebut mengungkap misteri orang tua Oonagh yang ternyata bukan anak biologis Amber. Ayah anak Amber Heard pun tidak diketahui seorang selebriti atau mantan pasangannya.

(ami/ami)