Connell Twins Jadi Kontroversi karena OnlyFans, Ini Kata Ibu Si Kembar

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 19 Jun 2022 21:00 WIB
The Connell Twins Foto: Instagram
Jakarta -

Christy dan Carly Connell, duo kembar yang akrab disapa Connell Twins jadi kontroversi karena menjual konten dewasa di OnlyFans. Sang ibu, Siti Junengsih buka suara terkait keputusan anak kembarnya soal konten seksi.

Lewat kanal Youtube Connell Twins, Siti menjelaskan bahwa dia mendidik anaknya seperti orang tua pada umumnya. Namun dia menegaskan bahwa ada situasi yang berbeda.

"Semua orang tua itu mendidik anaknya istilahnya pengen jadi yang baik, tapi kalau sekarang bagaimana, kalian hidup di negara mana dulu, situasinya seperti apa," ungkap Siti.

Christy dan Carly kemudian mengatakan bahwa mereka tentu saja tidak bercita-cita menjadi bintang dewasa. "Kita nggak expect kita kayak gini," aku wanita Indonesia yang tinggal di Australia itu.

Siti Junengsih juga menambahkan, "Biarlah ini jadi bagian hidup kita atau anak-anak saya."

Menjawab soal pertanyaan netizen tentang bagaimana pihak keluarga besar menanggapi Connell Twins ada di OnlyFans, Siti pun buka suara di video tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah dia dan anak-anak tetap diterima dan disayang keluarga.

"Saya tuh selalu beruntung, mungkin kita nggak mujur seperti orang lain yang banyak harta, tapi keluarga saya selalu menyayangi saya. Tentang pekerjaan, mereka itu nggak tahu. Yang mereka tahu mereka sangat menyayangi saya dan anak-anak," jawab ibu Connell Twins.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)