Ditelantarkan, The Connell Twins Dicari Ayah Kandung yang Menghilang

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 17 Jun 2022 10:15 WIB
The Connell twins The Connell Twins (Foto: Instagram/@christyncarlyreal)
Jakarta -

Kembar kontroversial The Connell Twins berbagi kabar terbaru tentang keluarganya. Ayah kandung yang pernah menelantarkan mereka kini kembali dan ingin mengakui mereka lagi sebagai anak.


Christy dan Carly O'Connell mengungkapkan hal tersebut dalam vlog terbaru The Connell Twins yang tayang di YouTube, Kamis (16/6/2022). Juga tampil bersama mereka, sang ibu, Siti Junengsih.

"Di video kita kali ini, seperti cukup interesting ya. Karena kita nggak pernah ngomongin soal ini ya. Tapi karena banyak banget orang yang berasumsi, banyak orang yang ngomong kayak gini, kayak gitu. Which is itu nggak benar sama sekali," kata Carly mengawali vlog tersebut.

Siti Junengsih lalu membahas soal jatuh-bangun kehidupan pernikahan dan alasan gonta-ganti suami, sebelum akhirnya mengungkit tentang mantan suami yang juga ayah kandung Christy dan Carly.

Setelah menelantarkan mereka sejak si kembar lahir, pria tersebut kembali menghubungi ketiganya saat The Connell Twins sedang tenar-tenarnya.

"Laki-laki itu, waktu anak itu lahir, dia enggak mau mengakui. Kenapa sekarang saat anak itu dewasa, terkenal, dia mengakui? Itu hal yang lucu dan aneh," katanya.


Siti mengasuh Christy dan Carly sebagai orangtua tunggal sampai akhirnya bertemu Anthony, seorang pria asal Australia. Di mata Siti, Anthony lah yang berhasil menjalankan peran sebagai seorang ayah bagi kedua anaknya meski pernikahan mereka juga harus kandas di tengah jalan.

"Buat saya ayah mereka Anthony, mantan suami saya di Australia itu," ujar Siti Junengsih dengan mata yang berkaca-kaca.

Christy merasa ada yang ganjil ketika sang ayah kandung mencoba menghubungi mereka setelah sekian lamanya. Dulu saat keduanya masih kecil, kata Christy, hanya ditengok dua kali oleh pria tersebut. Aneh banget. Itu menyakitkan dan nggak nyaman juga," ucap perempuan 20 tahun itu.

Carly pun mempertanyakan motif di balik kemunculannya. "Jadi kalau misalkan dia benar nyari, dia tau di mana kami tinggal. Kenapa nggak coba ke sana? Kenapa sekarang?" tutur Carly.

Nama The Connell Twins menjadi sorotan beberapa tahun terakhir setelah mengunggah sejumlah konten foto dan video dewasa di situs OnlyFans. Akun resmi Instagram mereka sempat memiliki 1,3 juta pengikut sebelum akhirnya dinonaktifkan.



Simak Video "Inilah Dalang Kembar Wanita, Seruni Widawati dan Seruni Widaningrum"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)