ADVERTISEMENT

7 Fakta The Connell Twins yang Marah Video Seksinya Tersebar di Twitter

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 27 Mei 2021 09:25 WIB
The Connell Twins Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram Connell Twins diketahui beralih ke OnlyFans untuk membagikan foto dan video eksklusif mereka. Kembar keturunan Australia tersebut baru-baru ini marah setelah mengetahui konten-konten seksi keduanya tersebar di Twitter. Christina dan Carlin merasa kesal dengan orang-orang yang menyebarkan video karena dianggap melanggar aturan. Berikut fakta-fakta kembar kontroversial ini:

1. Marah Konten Seksinya Tersebar di Twitter
Cristina (Christy) dan Carlina (Carly) belum lama ini mengungkapkan kemarahannya pada oknum pengunggah konten OnlyFans mereka di Twitter. Kembar yang dikenal sebagai Connel Twins tersebut kesal dengan orang-orang yang membuat uang dengan memakai foto atau video eksklusif mereka. Seperti diketahui, konten-konten OnlyFans hanya bisa dinikmati oleh mereka yang berlangganan dan membayar.

"Lo bisa dipenjara kena miliaran, I'm done, dibiarin ngelunjak,"

"Udah ada term and conditions lo cuma dikasih tahu di OnlyFans, lo nggak bisa sebarin, lo nggak bisa bikin uang. Dari Twitter udah dapet banyak, ntar kami list-in, dibaikin kita sabarin 'ah mungkin kasihan butuh duit' tapi mereka nggak ngehargain," kata mereka.

The Connell twinsThe Connell twins Foto: dok. Instagram

2. Buka OnlyFans Sejak Tahun Lalu
Kembar berusia 19 tahun ini memang telah bergabung dengan OnlyFans tahun lalu. OnlyFans sendiri merupakan platform berlangganan di mana penggemar bisa mengakses atau membeli konten-konten eksklusif seperti foto, video, atau barang. Situs tersebut memang kebanyakan digunakan untuk menjual konten seksi. The Connell Twins sendiri mengaku sudah mendapat izin dari orangtua untuk hal ini.

3. Tinggal di Australia
The Connell Twins kini tinggal di Australia. Dikatakan jika ayah mereka berasal dari sana sedangkan ibunya datang dari Subang. Dalam berbagai postingan, kembar cantik ini sering mengungkap pengalaman mereka ketika tinggal di Subang. Setelah tinggal di sana selama enam tahun mereka hidup berpindah-pindah, mulai dari Medan, Jakarta, hingga sekarang di Australia.

4. Aktif di Berbagai Medsos
Connell Twins sudah aktif di media sosial sejak SMP. Kembar Carly dan Christy pertama kali dikenal lewat Mucial.ly. Mereka juga dikenal di Instagram sebelum akhirnya membuka akun YouTube di 2017. Di YouTube, keduanya membagikan berbagai konten, mulai dari vlog, tutorial makeup, parodi hingga prank.

5. Pernah Mengelak Disebut Inses
Mereka juga pernah jadi perbincangan ketika baru membuka akun OnlyFans. Saat itu, The Connell Twins menolak disebut sebagai inses atau punya hubungan dengan saudara. Namun Carly dan Christy salah menggunakan istilah tersebut dengan menyebutnya sebagai 'insect' yang berarti serangga.

The Connell TwinsThe Connell Twins Foto: Instagram

6. Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna
Awal tahun lalu The Connell Twins sempat berseteru dengan artis Lucinta Luna yang bahkan membuat mereka sempat hilang dari medsos. Ketika itu, mereka tersangkut drama antara Lucinta dan selebgram Keanu. Carly dan Christy yang merupakan sahabat Keanu ikut membela pria tersebut kemudian membuat video di mana mereka menyamakan Lucinta dengan kuyang.

7. Beli Apartemen dari Jual Konten Seksi
Dianggap kontroversial karena buka OnlyFans, The Connell Twins menyatakan jika mereka mendapat banyak uang dari menjual konten seksi. Mereka bahkan mengaku sudah bisa beli apartemen di Australia dari penghasilan setelah bergabung di situs itu.

(ami/sra)