Marc Anthony Tunangan dengan Ratu Kecantikan yang Usianya 30 Tahun Lebih Muda

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 15 Mei 2022 09:00 WIB
Nadia Ferreira Foto: dok. Instagram (Nadia Ferreira & Marc Anthony)
Jakarta -

Penyanyi Marc Anthony mengumumkan pertunangannya dengan pemenang Miss Universe Paraguay 2021 bernama Nadia Ferreira. Hubungan keduanya menjadi sorotan lantaran jarak usia mereka yang terlampau jauh.

Mantan suami Jennifer Lopez itu berusia 52 tahun, sementara Nadia 23 tahun. Beda usia sampai 30 tahun itu menjadi perbincangan publik.

Tapi tampaknya perbedaan usia bukan halangan dalam keseriusan cinta. Kabar pertunangan tersebut diumumkan oleh Nadia di Instagramnya dengan memamerkan foto cincin berlian dengan batu yang tampak besar.

"Engagement Partyyyyy!!!," tulis Nadia dengan emoji cincin, dan ia men-tag Marc Anthony di Instagramnya.

Cincin tersebut diperkirakan nilainya begitu fantastis. Seperti dikutip dari Page Six, cincin berlian tersebut diperkirakan seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,3 miliar.

"Setidaknya 10 karat," ungkap Mike Fried, CEO dari perusahaan perhiasan Diamond Pro.

Marc Anthony sendiri sudah tiga kali menikah. Pernikahan pertamanya terjadi pada tahun 2000 sampai 2004 dengan Dayanara Torres yang merupakan pemenang Miss Universe. Dia kemudian menikah dengan Jennifer Lopez di tahun 2004 dan cerai pada 2014. Di 2014, Marc Anthony menikah kembali dengan aktris Shannon De Lima, dan berakhir pada 2017.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)