ADVERTISEMENT

Ini yang Dilakukan Pengacara Johnny Depp Demi Menang Lawan Amber Heard

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 12 Jun 2022 19:30 WIB
US Attorney Camille Vasquez (C) arrives during the $50 million Depp vs Heard defamation trial at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Virginia, on April 12, 2022. (Photo by Brendan Smialowski / POOL / AFP) (Photo by BRENDAN SMIALOWSKI/POOL/AFP via Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Camille Vasquez akhirnya buka suara mengenai popularitas dan kemenangannya setelah membela Johnny Depp di pengadilan. Pengacara tersebut mengaku sedikit kewalahan dengan atensi publik tapi senang bisa membantu sang aktor melawan Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik. Mengenai proses persidangan yang menyita perhatian dunia itu, Camille mengungkap persiapannya yang tidak mudah.

Dalam wawancara terbaru dengan People, Camille Vasquez mengungkap cerita di balik kemenangan tim Johnny Depp. Performanya yang jadi viral di TikTok dikatakan tentu juga berkat rekan-rekan tim.

"Setelah persidangan, kita akan kembali ke hotel di mana kita menginap dan menjadi sarang kecil kita, jika bisa, berbulan-bulan. Kita berganti pakaian. Kita disajikan makanan lalu kita terbagi dalam dua kamar perang di mana kita terjaga kadang sampai 5 pagi. Itu sangat intens," katanya.

US Attorney Camille Vasquez (C) arrives during the $50 million Depp vs Heard defamation trial at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Virginia, on April 12, 2022. (Photo by Brendan Smialowski / POOL / AFP) (Photo by BRENDAN SMIALOWSKI/POOL/AFP via Getty Images)US Attorney Camille Vasquez (C) arrives during the $50 million Depp vs Heard defamation trial at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Virginia, on April 12, 2022. (Photo by Brendan Smialowski / POOL / AFP) (Photo by BRENDAN SMIALOWSKI/POOL/AFP via Getty Images) Foto: Getty Images

Camille Vasquez adalah salah satu bagian dari tim pengacara beranggotakan sembilan orang yang dipimpin Brown Rudnick. Salah satu tugas wanita 37 tahun itu adalah membuat argumen pembuka dan penutup. Berkat kepiawaiannya, Camille dipromosikan dari associate menjadi partnet seminggu setelah kemenangannya

"Sebelumnya aku membacakan argumen pembuka dan penutup, aku tidur sekitar jam 1 atau 2 pagi. Dan timku akan tidur sampai 5, 5:30 dan menyusupi apapun itu yang kita kerjaan di bawah pintuku.

Aku akan membangunkan mereka dan mereka akan tidur satu jam, satu jam setengah. Lalu kita akan pergi ke persidangan bersama. Aku pikir kita benar-benar berapi-api," tutur Camille.

Mengenai kemenangan timnya, Camille pun turut memuji keberanian Johnny Depp dalam membuka sisi gelapnya. "Aku memuji untuk keberaniannya dan dorongannya seperti yang aku juga rasakan pada korban kekerasan rumah tangga yang maju dan berdiri dan mau menghabiskan hari di persidangan dan semua tentang kehidupan mereka diekspos untuk mencari keadilan dan kebenaran," lanjutnya.

(ami/ami)