Penampilan Perdana Fan Bingbing di Pemotretan Majalah Setelah Skandal Pajak

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Jun 2022 17:15 WIB
Fan Bingbing Foto: dok. Glass Magazine
Jakarta -

Fan Bingbing namanya sempat tenggelam selama empat tahun terakhir setelah tersandung kasus pajak. Kini, aktris China 40 tahun itu kembali tampil ke publik dengan pemotretan majalah.

Sang aktris mengunggah potret dirinya di Instagram saat photoshoot dengan majalah Glass. "Dia seperti laut, diam namun bisa membuat gelombang," keterangan fotonya.

Ini menjadi pemotretan perdana dengan majalah China setelah Fan Bingbing dilarang tampil di media Tiongkok tersebut. Tak lama ia mengunggah foto tersebut di media sosialnya, Bingbing menghapus unggahan tersebut, tampaknya ia tak ingin menjadi kontroversi karena masih banyak orang yang membencinya.

Fan BingbingFan Bingbing Foto: dok. Glass Magazine

Dalam pemotretan tersebut, Fan Bingbing tampil misterius dengan rambut super panjang melebihi lututnya. Berpose duduk dengan ekspresi fierce, Bingbing mengenakan gaun panjang putih.

Di foto lainnya, tampak Bingbing mengenakan dress berpotongan halter-neck sambil mengibaskan rambut panjangnya sehingga memberikan ilusi seperti sayap. Wanita yang batal menikah dengan aktor Li Chen itu secara keseluruhan di pemotretan tersebut tampak cantik dan awet muda.

Bingbing tidak benar-benar menghilang setelah dinyatakan bersalah karena penunggakan pajak pada 2018. Dia sempat tampil di film Hollywood berjudul The 355.

Rumor 'comeback-nya' Fan Bingbing sudah terdengar dari awal tahun ini. Kabar tersebut tersiar setelah terungkap bahwa ia menjadi bintang tamu di drama Korea berjudul Insider.

Belum lama ini ada kabar yang menyebut bahwa nama Fan Bingbing menjadi target penghapusan nama di internet China karena skandal tersebut. Wanita yang pernah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi itu sempat menghilang karena menunggak pajak mencapai US$ 123 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Berdasarkan laporkan media lokal, Bingbing sudah membayarnya dalam waktu dua hari saja.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)