Fan Bingbing Kembali Jadi Sensasi Setelah Skandal Pajak, Kini Diduga Hamil

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Des 2019 14:47 WIB
Foto: Instagram @bingbing_fan
Jakarta - Aktris China Fan Bingbing kembali menuai sensasi. Dalam penampilan terbarunya, aktris 38 tahun itu dicurigai tengah hamil.

Fan terlihat dengan perut yang tampak lebih buncit dari biasanya di bandara Beijing , Rabu (4/12/2019). Wanita yang sempat tersandung skandal pajak itu kabarnya akan bertolak ke Los Angeles untuk mengisi suara film Hollywood '355'.



Di foto yang beredar, wanita yang diketahui baru saja putus dari kekasih itu tampak menggunakan jaket hitam, kaus putih dengan celana hitam. Meski busananya sudah cukup oversized, namun bagian perutnya yang terlihat seperti 'baby bump' tidak terkamuflase.

Fan Bingbing diduga hamilFan Bingbing diduga hamil Foto: dok. Weibo


Agensi Fan Bingbing segera mengonfirmasi perihal kabar kehamilan artisnya itu via media sosial Weibo. Menurut agensinya, Fan Bingbing belakangan tengah banyak makan.

"Itu semua karena nafsu makannya yang besar. Tolong kontrol dietmu saat bekerja di luar negeri karena makanan di sana memiliki banyak kalori," tulis agensinya.

Sebelumnya, artis terkaya asal China itu sempat menjadi sensasi karena skandal pajak. Ia pun sempat menghilang karena dugaan tunggakan pajak yang sangat besar.



Fan menunggak pajak hingga $123 juta atau sekitar Rp 1,7 triliunan. Pada Oktober dikabarkan, Fan telah membayar tunggakan pajaknya yang sangat besar tersebut.

Berdasarkan laporkan media lokal, Fan membayar penunggakan pajak itu dalam waktu dua hari saja. Bukan jumlah yang sedikit, ternyata aktris berbayaran termahal di China itu menjual puluhan apartemen di Beijing.

Simak Video "Begini Penampilan Meghan Markle Usai Baby Shower di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)