Johnny Depp Tampil Lagi di Iklan Dior Setelah Menang Sidang Lawan Amber Heard

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 12 Jun 2022 17:30 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Karier Johnny Depp sempat tenggelam karena kasusnya dengan Amber Heard. Kini, sang aktor kembali ke layar kaca setelah memenangkan sidang.

Iklan parfum Dior 'Sauvage' yang dibintangi Johnny Depp kembali tayang pada Rabu (8/6/2022) malam saat commercial break acara MasterChef di Fox. Penayangan iklan tersebut pun di jam tayang utama (prime time).

Iklan tersebut pertama kali tayang di Youtube pada September 2021. Namun sempat ditarik karena kasusnya melawan mantan istrinya Amber Heard.

Penayangan ikan tersebut dilaporkan terjadi satu minggu setelah aktor 59 tahun itu memenangkan persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Dalam iklan tersebut, bintang Pirates of The Caribbean itu tampil dengan rompi kulit dengan celana senada. Johnny Depp memainkan gitar di padang pasir sambil memperkenalkan parfum pria tersebut.

Sebelum iklan ini tayang, para penggemar Johnny Depp melakukan seruan di media sosial untuk membeli parfum 'Sauvage' sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor. Menurut temuan Hey Discount, pencarian parfum Sauvage meningkat 48 persen di Google, dari 823.000 menjadi 1,2 juta hanya dalam kurun satu bulan (Maret-April). Periode tersebut berbarengan dengan persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Fenomena yang sama juga terjadi di ranah TikTok pada kurun waktu tersebut. Ada peningkatan view terhadap kata kunci 'Sauvage' sebesar 63 persen, berbarengan dengan video-video persidangan yang berseliweran. Johnny Depp sendiri terpilih sebagai wajah 'Sauvage' Dior sejak 2015.

Johnny Depp dinyatakan menang dalam kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada mantan istri, Amber Heard. Amber dianggap bersalah karena menyebabkan Johnny kehilangan sejumlah proyek filmnya. Aktris itu pun harus membayar ganti rugi total US$ 10,35 juta atau senilai Rp 150,6 miliaran meski beredar laporan jika Amber tidak bisa membayarnya dan akan banding.



Simak Video "Juri Bantah Vonis Sidang Johnny Depp Vs Amber Heard Dipengaruhi Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)