ADVERTISEMENT

Kesedihan Nabila Kekasih Eril, Curhat di IG Hingga Ngobrol dengan Jenazah

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 13 Jun 2022 09:31 WIB
Nabila Ishma Foto: Instagram Nabila Ishma
Jakarta -

Nabila Ishma, ikut jadi sorotan di tengah kabar duka anak Ridwan Kamil. Nabila adalah pacar dari Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang meninggal di Sungai Aare, Swiss. Sejak kabar menghilangnya Eril, Nabila sering mengunggah curhatan kesedihannya. Setelah jasad mendiang kembali ke Indonesia, Nabila pun terlihat menumpahkan kerinduannya di depan peti jenazah.

Nabila, Pacar Mendiang Eril


Kepergian Eril menyisakan duka mendalam untuk orang-orang terdekatnya, termasuk Nabila Ishma Nurhabibah. Sebelumnya hubungan Eril dengan mahasiswa Universitas Padjadjaran itu jarang tersorot publik. Tapi setelah berita meninggalnya Eril, netizen ikut simpati dengan kehilangannya.

Di awal-awal kabar hilangnya Eril di Sungai Aare, wanita yang kuliah di jurusan hukum itu pun menulis. "You will always be my home. So, please come home, ril," tulisnya di sebuah unggahan yang menampilkan foto mendiang anak sulung Gubernur Jawa Barat itu.

Nabila Ishma dan ErilNabila Ishma dan Eril Foto: Instagram: @nabilaishma

Curhat Nabila Tentang Sosok Eril

Dalam postingan lain Nabila kembali mengunggah potret Eril sekaligus curhatannya mengenai sosok sang kekasih. Wanita berhijab itu mengaku belajar banyak dari sifat pacarnya yang baik.

"Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," kata Nabila.

Nabila Mengikhlaskan Eril

Dalam unggahannya, Nabila mengaku sudah iklas jika harus ditinggalkan Eril. "A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini. Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku," tulisnya.

Nabila Ishma dan ErilNabila Ishma dan Eril Foto: Instagram: @nabilaishma

Nabila Ucapkan Salam Perpisahan

Sementara dalam curhatan terakhirnya, Nabila berterima kasih pada sosok Eril yang telah membuatnya bahagia. Dikatakan jika pria yang meninggal di usia 23 tahun tersebut juga sering menaruh perhatian pada keluarganya. Ketika itu, Nabila berjanji untuk menunggu kedatangan jenazah Eril.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tulisnya.

Nabila Bertemu dengan Jenazah Eril

Sementara dalam postingan yang viral di media sosial, sosok yang diduga Nabila terlihat tengah berada di sebelah peti jenazah Emmeril Khan Mumtadz. Meski mengenakan masker terlihat jika gadis itu menyimpan rasa sedih atas kepergian kekasihnya. Dikatakan jika wanita yang mengenakan busana serba hitam itu juga kedapatan mengelus dan mengatakan sesuatu di depan jasad Eril.




(ami/ami)