ADVERTISEMENT

Camille Vasquez Kecam Gosip yang Sebut Dirinya dan Johnny Depp Pacaran

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 10 Jun 2022 21:00 WIB
US Attorney Camille Vasquez (C) arrives during the $50 million Depp vs Heard defamation trial at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Virginia, on April 12, 2022. (Photo by Brendan Smialowski / POOL / AFP) (Photo by BRENDAN SMIALOWSKI/POOL/AFP via Getty Images) Camille Vasquez dan Johnny Depp di persidangan melawan Amber Heard. Foto: Getty Images
Jakarta -

Camille Vasquez sempat digosipkan terlibat asmara dengan Johnny Depp saat ia jadi salah satu tim pengacara dalam sidang kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Setelah beberapa lama, wanita 37 tahun ini angkat bicara.

Menurutnya gosip yang menyebut dirinya kencan dengan kliennya itu sangat tidak pantas. Diwawancara majalah People, Camille Vasquez menilai hal itu sebagai bentuk seksisme.

"Itu seksisme. Sangat disayangkan dan mengecewakan," tuturnya.

Seksisme adalah bentuk perilaku diskriminatif terhadap salah satu gender. Di mana satu gender dianggap lebih unggul dibandingkan gender lainnya.

"Tidak etis bagi kami (pengacara) untuk mengencani klien kami," tegasnya.

Rumor hubungan asmara Camille Vasquez dan Johnny Depp berhembus karena kedekatan yang mereka perlihatkan selama persidangan. Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak berpelukan dan berpegangan tangan.

Menurut Camille Vasquez, gestur tubuh seperti itu, semata untuk menunjukkan empati dan saling dukung. Tidak ada hubungannya dengan romantisme.

"Pria ini (Johnny Depp) sedang berjuang untuk hidupnya dan membuat saya sedih melihatnya harus bolak-balik duduk di kursi pesakitan dan mendengarkan tuduhan paling kejam yang ditujukan padanya. Jika saya bisa sedikit saja memberi dia rasa nyaman, maka, tentu saja saya akan melakukannya," ujar Camille Vasquez memberi klarifikasi.

Camille Vasquez sendiri sudah memiliki kekasih, seorang pengusaha bernama Edward Owen. Dia mengaku saat ini hubungannya dengan sang kekasih sedang bahagia.



Simak Video "Sosok Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Jadi 'Rebutan'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)