ADVERTISEMENT

Syuting Yet to Come, V BTS Rela Pakai Setelan Jas di Tengah Gurun Pasir

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 10 Jun 2022 19:30 WIB
Gaya V BTS di Video Klip Yet to Come Gaya V BTS di video klip Yet to Come. Foto: dok. YouTube HYBE LABELS
Jakarta -

Penampilan V BTS dalam video klip Yet to Come menjadi sorotan penggemar. Pasalnya visual grup BTS itu rela memakai setelan jas meskipun harus syuting di gurun pasir.

Lagu Yet to Come menjadi title track dari album terbaru BTS yang bertajuk PROOF. Album tersebut dirilis bersamaan dengan video klipnya hari ini, Jumat (10/6/2022).

Sebelumnya HYBE telah merilis teaser video klip Yet to Come yang menampilkan gaya RM hingga personel termuda BTS Jungkook.

Namun V BTS langsung menyita perhatian karena penampilannya memakai setelan jas. Visual grup BTS itu terlihat tampan memegang setangkai bunga mawar merah.

Gaya V BTS di Video Klip Yet to ComeGaya V BTS pakai setelan jas di video klip Yet to Come Foto: dok. YouTube HYBE LABELS

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu pun terlihat menonjol karena personel BTS lainnya memakai busana yang lebih kasual.

Selama ini V BTS tak pernah melewatkan kesempatan untuk memakai setelan jas. Dia selalu memakainya dalam berbagai kesempatan seperti saat latihan koreografi, siaran langsung VLIVE, syuting acara televisi, maupun syuting video untuk brand.

Sehingga V BTS seringkali terlihat berbeda karena berpenampilan formal. Penggemar pun tak heran jika V BTS rela memakai setelan jas saat cuaca panas sekalipun.

Gaya V BTS di Video Klip Yet to ComeV BTS memakai setelan jas dalam berbagai kesempatan Foto: dok. YouTube HYBE LABELS

"TAEHYUNG MAU SYUTING DI LEMBAH GUNUNG PANTAI SAMPE GURUN TTP OUTFITNYA HARUS JAS. OK," komentar seorang penggemar di jagat Twitter.

"Taehyung di gurun apa ga panas pake jas? 😭" saut penggemar lain.

"Taehyung kayak taehyung sehari hari ya, yg lain nyantai dia sendiri pake setelan jas," tulis seorang penggemar.

"kira-kira ini udah keberapa kali taehyung pake jas suit sedangkan yg lain pake baju sante," timpal penggemar lain.

Dalam video klip Yet to Come, V BTS memakai setelan jas berwarna biru keluaran Tailorable, brand fashion asal Korea Selatan.

Jagat Twitter pun dihebohkan dengan editan foto V BTS yang seolah-olah memakai almamater kampus IPB sebagai mahasiswa.

Album Baru BTS Setelah Dua Tahun

PROOF menjadi album terbaru BTS setelah dua tahun. Album itu memiliki total 48 lagu yang dibagi dalam 3 CD dan merekam sejarah BTS setelah 9 tahun berkarier.

Lagu andalan mereka Yet to Come memiliki lirik menyentuh yang menjanjikan masa depan yang lebih cerah untuk BTS dan ARMY. Tiga personel RM, Suga, dan J-Hope BTS berpartisipasi dalam penulisannya.

BTS akan menampilkan lagu Yet to Come untuk pertama kalinya saat siaran langsung Run BTS pada 13 Juni 2022 pukul 21.00 KST.



Simak Video "BTS Rilis Teaser MV 'Yet To Come' yang Bikin ARMY Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)