Ini Robot Seks Kekinian, Bisa Ngobrol Sampai Tahu Posisi Bercinta Favorit

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Jul 2020 21:30 WIB
China menjadi salah satu negara penghasil robot seks di dunia. Begini cara mereka membuatnya. Robot seks Foto: Dok. 9gag.com
Jakarta -

Robot seks akan mengancam kehadiran manusia sebagai makhluk seksual. Begitu menurut buku yang baru dirilis berjudul Sex Robots & Vegan Meat yang mengeksplor kecanggihan boneka seks terkini.

Penulis buku Jenny Kleeman mengungkapkan bahwa robot seks semakin canggih. Robot seks saat ini bisa tersenyum dan melakukan percakapan.


"Robot seks juga tahu posisi seks favorit hingga berapa kali sehari bergairah," ungkap Jenny di bukunya.

Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial.Robot seks Foto: Instagram



Ditambahkan Jenny, robot seks juga bisa mengeluarkan suara erangan hingga lubrikan di alat kelaminnya. Tak heran jika boneka seks disebut dapat mengancam manusia karena kecanggihan mereka.

Situs Daily Star telah mewawancarai sejumlah pengguna robot seks. Para pengguna mengaku bahwa puas berhubungan intim dengan boneka seksi nan canggih tersebut.

"Pabrik boneka seks belajar dari Fleshlight (perusahaan robot seks) yang memiliki pilihan berbagai tekstur untuk memungkinkan pria dapat memilih mana yang sesuai dengan kesenangan mereka," ujar pemasok boneka seks Silicone Lovers kepada Daily Star.

"Boneka JY telah lebih maju lagi dengan membuat serviks dan uterus buatan yang membuat komunitas boneka seks lebih tertarik. Beberapa pelanggan mengatakan bahwa boneka tersebut membuat perasaan berhubungan seks terasa nyata," tambah Silicone Lovers.

Pamor robot seks belakangan memang semakin naik daun, bahkan ada seorang pria yang mau menikahi boneka seksnya. Seorang binaragawan bernama Yuri yang rencananya akan menikahi robot seksnya.


Yuri mengaku telah 'berkencan' dengan boneka plastik seksi yang diberi nama Margo itu selama satu tahun. Pria asal Kazakhstan ini pun berharap untuk membeli rumah keluarga untuk tinggal bersama robot seksnya itu.

Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial.Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial. Foto: Instagram



Meskipun Yuri bersemangat untuk masa depannnya dengan wanita lateks, banyak orang tak yakin dengan rencananya. Ia pun banyak dikritik netizen karena hubungannya yang tak biasa.

"Saya sering membaca komentar bahwa Margo seharusnya tidak diperlakukan seperti wanita hidup. Kenapa tidak? Kami berbicara tentang warna, emosi yang sangat berbeda," jelas pria pengagum robot seks itu.



Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)