Robot Seks Akan Jualan Konten Intim di OnlyFans

Pool - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 19:40 WIB
Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial. Foto: Instagram
Jakarta -

Robot seks kini tidak hanya memuaskan hasrat lewat fisik saja, namun juga melalui konten digital. Karena, robot seks kini membuat konten intim di OnlyFans.

Robot seks artificial itu kini memiliki halaman khusus di OnlyFans untuk memperlihatkan 'kehidupan intim sintetik sang boneka.' Boneka seks wanita maupun pria akan menunjukkan pose-pose seksi.

"Dengan melihat halamannya (di OnlyFans) maka itu akan mengubah pikiranmu tentang hidup dan seks. Miliki robot seks di hidupmu dan rasakan pengamalan yang tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya," ungkap Brick Dollbanger, salah satu subscriber robot seks di Only Fans.

Pertunjukan robot seks tersebut bisa di-subscribe dengan US$ 4,9 atau Rp 71 ribu. Dan saat ini, sudah cukup banyak subscriber dari robot seks tersebut.

Popularitas robot seks semakin tahun memang semakin meningkat. Hal tersebut karena perkembangan boneka berwujud seperti manusia itu semakin canggih.

Dalam sebuah buku Sex Robots & Vegan Meat karya penulis Jenny Kleeman mengungkap bahwa penjualan robot seks meningkat. Para penggila robot seks bahkan ke depannya akan menganggap boneka silikon tersebut sebagai kekasih.

Pembuat robot seks, Roberto dari perusahaan Eden Robotics telah menanyakan ke sejumlah pria tentang robot seks idaman. Salah satu responden mengatakan bahwa dia menginginkan robot seks yang bisa masak, bersih-bersih dan bercinta kapanpun dengannya. Hal tersebut yang membuat pria merasa lebih puas dibanding menjalin hubungan dengan wanita sungguhan



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)