ADVERTISEMENT

Gaji Lebih Sedikit, Pengakuan Eks Dokter yang Kini Jual Foto Syur di OnlyFans

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 21:00 WIB
Nang Mwe San Nang Mwe San. Foto: Instagram/@nangmwesan
Myanmar -

Nang Mwe San berhasil mewujudkan impian kedua orangtuanya setelah menyelesaikan pendidikan kedokteran. Wanita 33 tahun ini pun sukses jadi dokter dan bekerja di salah satu rumah sakit Myanmar.

Namun profesi dokter ternyata bukanlah cita-cita sebenarnya. Nang Mwe San lebih tertarik menjadi model dan memilih menyalurkan mimpinya itu lewat unggahan foto di media sosial sebagai hobi.

Diberkati paras menarik, wanita yang berdomisili di Yangon ini kerap menampilkan foto seksi, saat dia mengenakan baju renang atau busana minimalis. Unggahan tersebut pun menarik perhatian netizen dan mendatangkan banyak follower.

Popularitas Nang Mwe San dengan foto-foto seksi rupanya mendatangkan masalah bagi profesinya sebagai dokter. Ia diprotes oleh perusahaan tempatnya bekerja hingga diminta untuk resign.

Nang Mwe SanNang Mwe San. Foto: Instagram/@nangmwesan

Nang Mwe San bahkan mendapat teguran dari ikatan dokter di sana agar menghentikan hobinya posting foto seksi, atau lisensinya sebagai tenaga medis akan dicabut. Tak merasa ada yang salah, ia tetap meneruskan hobinya tersebut.

"Mereka bilang saya melanggar tradisi Myanmar dan meminta saya menandatangani secarik kertas. Saya tanda tangan, tapi itu tidak menghentikan saya (mengunggah foto di media sosial). Pada akhirnya mereka mengirimkan surat yang menyatakan kalau lisensi dokter saya telah dicabut," tutur Nang Mwe San, seperti dikutip dari Malay Mail.

Nang Mwe SanNang Mwe San. Foto: Instagram/@nangmwesan

Kini Nang Mwe San memilih jalan hidupnya sendiri, dengan menjadi model dewasa untuk OnlyFans. Ia pun memutuskan membuka akun pada September 2020 dan sejak itu penghasilannya meningkat drastis.

Wanita dengan 600 ribuan follower di Instagram ini mengaku bisa menghasilkan uang hingga USD 50 ribu atau sekitar Rp 727 juta sebulan dari jualan konten seksi di OnlyFans. Sebagai perbandingan, gaji dokter di rumah sakit umum Myanmar hanya sekitar Rp 2,9 juta per bulan sedangkan rumah sakit swasta lebih sedikit di atasnya.

Nang Mwe San mengatakan, baginya, media sosial menjadi platform untuk mencari pundi-pundi uang tanpa harus menjual tubuh. Ditambah dengan munculnya OnlyFans, semakin memungkinkan dirinya mengeruk keuntungan lebih banyak lagi.

"Saya ingin mendapatkan penghasilan, bukan dari sugar daddy, tapi dengan usaha sendiri. Begitu tahu kalau saya juga bisa melakukannya di OnlyFans, saat itulah saya bergabung," ujarnya.

Nang Mwe San mengenakan tarif sekitar Rp 360 ribu sebulan untuk berlangganan dan mengakses konten-konten yang ia buat di OnlyFans. Sebagian besar kontennya berisi foto-foto syur hingga video erotis. Penggemar Nang datang dari berbagai kalangan dan ada yang dari luar negeri seperti Amerika Serikat, Meksiko, dan negara lainnya.

Nang Mwe SanNang Mwe San. Foto: Instagram/@nangmwesan

"Saya merasa lebih bahagia kerja sebagai model," tuturnya.

"Mereka tidak bisa menilai saya dari apa yang saya kerjakan sekarang karena beberapa artis Hollywood seperti Amber Heard, Bella Thorne, juga melakukan hal yang sama. Selama penjual dan pelanggan sama-sama untung, bukan masalah besar," kata Nang Mwe San, menjawab berbagai kritikan tentang profesinya sekarang.



Simak Video "Kontroversi Paing Takhon Pria Tertampan Versi TC Candler"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)