ADVERTISEMENT

Putri Eugenie Ternyata Punya Tato Tersembunyi, Ketahuan Saat Acara Kerajaan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 05:30 WIB
Putri Eugenie (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images) Foto: Getty Images/Max Mumby/Indigo
London -

Anggota keluarga kerajaan diketahui masih mengikuti aturan-aturan tradisional, mulai dari menjaga sikap sampai cara berpakaian. Begitu juga dengan tato yang masih dianggap tabu di ranah keluarga kerajaan. Saat acara Platinum Jubilee di London, Inggris, Putri Eugenie ketahuan memiliki tato.

Tampil mengenakan dress oranye dari desainer Emilia Wickstead, Putri Eugenie berjalan bersama suaminya memasuki gereja Katedral St Paul untuk upacara misa dalam rangka Platinum Jubilee atau perayaan pengabdian Ratu Elizabeth II untuk Inggris. Rambut cucu Elizabeth II itu ditata kuncir setengah bagian dan mengenakan topi kecil hitam.

Di balik telinga kanannya ternyata ada tato lingkaran yang ukurannya tidak terlalu besar. Tampaknya itu adalah tato baru yang dimiliki oleh putri dari Pangeran Andrew tersebut karena sebelumnya tidak pernah terlihat dia memiliki tato.

Putri Eugenie (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images)Putri Eugenie (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images) Foto: Getty Images/Max Mumby/Indigo

Banyak yang penasaran dengan arti tato milik Putri Eugenie itu. Juru bicara dari tempat tato SEO mengatakan bahwa itu merupakan sebuah simbol kekuatan.

"Salah satu tato paling dasar, tapi kuat, sebagai simbol, lingkaran adalah representasi dari semesta. Itu adalah simbol primal yang menggambarkan kehidupan dengan siklus yang mengacu kepada kematian dan kembali hidup," ungkap representatif dari tato SEO, seperti dikutip dari Express.

Di keluarga kerajaan Inggris tato bukanlah sesuatu yang 'diharamkan'. Pada tahun 1862, Raja Edward II menjadi orang kerajaan pertama yang memiliki tato. Dia punya tato bergambar salib Yerusalem. Beberapa dekade setelahnya, Raja George V yang merupakan kakek Ratu Elizabeth II membuat tato saat perjalanan ke Jepang.

Putri Eugenie bukan satu-satunya Putri Kerajaan modern yang memiliki tato. Cucu dari Pangeran Edward, Lady Amelia Windsor punya beberapa tato di tubuhnya. Dari kerajaan Swedia, ada Putri Sofia yang memiliki tato di belakang lehernya.



Simak Video "Hologram Ratu Elizabeth II 69 Tahun Lalu Muncul di Parade"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)