Suami Putri Eugenie Kepergok Liburan Bareng Wanita, Ini Kata Ibu Mertua

Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 12:15 WIB
WINDSOR, ENGLAND - OCTOBER 12: Princess Charlotte of Cambridge and Prince George of Cambridge ahead of the wedding of Princess Eugenie of York and Mr. Jack Brooksbank at St. Georges Chapel on October 12, 2018 in Windsor, England. (Photo by  Steve Parsons - WPA Pool/Getty Images) Jack Brooksbank dan Putri Eugenie saat menikah. Foto: Getty Images
Jakarta -

Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank jadi sorotan setelah kedapatan liburan bareng empat wanita sebuah kapal si Laut Mediterania, Italia, akhir pekan lalu. Tak lama dia pun mendapat pembelaan dari ibu mertuanya Sarah Ferguson.

Ibu dari Putri Eugenie dan Putri Beatrice itu bersikeras tidak ada hubungan aneh yang terjadi antara menantunya dan para wanita yang berada di perahu tersebut. Wanita 61 tahun ini juga memuji perilaku menantunya sebagai pria baik-baik.

Jack Brooksbank liburan bareng teman wanita.Jack Brooksbank liburan bareng teman wanita. Foto: Instagram/@mbuccellati_

"Jack, yang ada di berita halaman depan, adalah seorang pria dengan integritas tinggi. Dia salah satu orang terfavorit saya, saya bahkan memanggilnya James Bond," kata Sarah saat mendiskusikan soal foto-foto yang beredar dalam acara The One Show yang ditayangkan BBC One, Senin (2/8/2021) malam.

Sarah Ferguson yang hadir di BBC One untuk mempromosikan novel karangannya berujar bahwa Jack Brooksbank adalah ayah yang hebat dan suami yang menakjubkan. Mantan istri Pangeran Andrew ini pun mengecam pihak-pihak yang sudah mencoreng nama menantunya dengan menyebarkan foto dan membuat judul headline bombastis.

ODIHAM, ENGLAND - MARCH 24:  The Duchess Of York speaks to her Ex-Husband Prince Andrew as they arrive at All Saints Church, Odiham, Hampshire, England for a Thanksgiving Service for Major Ronald Ferguson March 24, 2003. The Major, who died last week, was the ex-Father in Law of H.R.H. Prince Andrew and had been polo manager to H.R.H. Prince Charles.  (Photo by Julian Herbert/Getty Images)Sarah Ferguson, ibu Putri Eugenie. Foto: Julian Herbert/Getty Images

"Jadi untuk mereka yang membuat cerita ini benar-benar karangan belaka, dia (Jack) bekerja sebagai duta produk untuk Casamigos, dan sedang melakukan pekerjaannya, jadi menurut saya sangat penting untuk mengklarifikasi hal ini," ucap wanita dengan gelar Duchess of York ini.

Kabarnya, Jack Brooksbank berada di Italia untuk menghadiri acara penggalangan dana UNICEF Summer Gala yang disponsori oleh Casamigos. Pria 31 tahun ini diketahui bekerja untuk produsen tequila tersebut sebagai brand ambassador.

(hst/hst)