Wanita Topless yang Liburan Bareng Suami Putri Eugenie Akhirnya Buka Suara

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Agu 2021 10:47 WIB
Stylist dan mantan model Erica Pelosini Leeman. Stylist dan mantan model Erica Pelosini Leeman. Foto: Instagram/@ericapelosini
Jakarta -

Suami Putri Eugenie yang tertangkap kamera liburan di Laut Mediterania, Italia, bersama empat wanita masih jadi perbincangan hangat. Dalam foto-foto yang beredar, tampak salah satu dari tiga teman wanita Jack Brooksbank tak mengenakan busana atasan atau topless.

Wanita yang dimaksud akhirnya buka suara. Adalah Erica Pelosini Leeman, stylist dan mantan model, yang tampil bertelanjang dada saat dia menumpang kapal dan berenang bersama Jack Brooksbank. Erica pun menjelaskan alasan dia tak mengenakan busana atasan.

"Biasanya saya tidak pernah topless, tapi bikini saya basah sehingga saya melepasnya. Saya tahu hal ini tidak terlihat baik bagi Jack dan keluarganya. Saya merasa sangat bersalah begitu melihat foto-foto dirinya (Jack) dikelilingi tiga wanita karena istrinya tidak ada di situ," tutur Erica seperti dikutip dari Just Jared.

Stylist dan mantan model Erica Pelosini Leeman.Stylist dan mantan model Erica Pelosini Leeman. Foto: Instagram/@ericapelosini

Wanita asal Italia ini juga menyesalkan asumsi-asumsi keliru yang muncul akibat beredarnya foto tersebut di media. Hal itu membuat orang langsung mengambil kesimpulan tanpa menelaah terlebih dahulu cerita sebenarnya.

"Saya sungguh minta maaf jika hal tersebut membuat Putri Eugenie dan Jack malu. Tidaklah pantas untuk saya berpenampilan topless," tambahnya.

Di sisi lain, Erica bisa mengerti kenapa akhirnya publik berpikiran negatif terhadap pria 32 tahun tersebut. Pria beristri liburan bersama tiga wanita berbusana seksi di pantai, siapa yang tidak akan curiga?

"Melihat foto-foto itu, saya bisa mengerti kenapa bisa disalahartikan. Saya tampil tanpa busana, Maria merangkulnya, dan Rachel wanita yang sangat cantik, tapi orang-orang berasumsi keliru," terangnya.

Stylist dan mantan model Erica Pelosini Leeman.Stylist dan mantan model Erica Pelosini Leeman. Foto: Instagram/@ericapelosini

Erica juga menjelaskan, "Kami di sana sebagai teman dan rekan kerja yang sedang menikmati sore yang indah di Italia. Jack adalah teman yang sangat baik dan saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun. Dia juga berteman baik dengan dua wanita lainnya. Saya sangat sedih mendengar orang-orang berpikiran negatif."

Saat foto-foto itu beredar, Jack Brooksbank sedang berada di Italia untuk menghadiri acara penggalangan dana UNICEF Summer Gala yang disponsori oleh brand tequila Casamigos. Pria yang menikahi Putri Eugenie pada 12 Oktober 2018 itu merupakan brand ambassador untuk brand Casamigos.

(hst/hst)