ADVERTISEMENT

Influencer Viral Dulu Jual Kentut, Kini Keringat Payudara Rp 7,2 Juta

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 07:15 WIB
Stephanie Matto Stephanie jul keringat payudara dalam stoples. Foto: Dok. Instagram Stephanie Matto
Jakarta -

Influencer Stephanie Matto yang populer karena menjual kentut dalam stoples kembali jadi kontroversi. Kali ini karena dia menjual keringat payudaranya dengan harga fantastis.

Stephanie Matto mengungkapkan di unggahan terbarunya kalau dia baru saja meluncurkan produk keringat payudara di dalam botol atau stoples. Produk keringat payudara ini diklaimnya sebagai permintaan dari para penggemarnya.

"Setelah banyak sekali permintaan dari fans, keringat payudara akhirnya ada. Aku sudah banyak menghabiskan waktu untuk berkeringat di kolam baruku dan memutuskan tidak ada cara yang lebih baik untuk menambah uang musim panas ini dengan menjual keringat payudaraku di dalam stoples," tulisnya di unggahan Instagram @stepankamatto.

Dalam unggahan Instagramnya yang lain, Stephanie menunjukkan bagaimana dia menghasilkan keringat. Video yang diunggahnya menunjukkan dia mengenakan bikini kemudian berjemur di bawah panas sinar matahari.

"Yang kamu butuhkan adalah stoples, matahari, cha chas dan duduk diam seperti pohon mapple selama berjam-jam," tulisnya dalam video yang memperlihatkan momen dia berjemur.

Stephanie mengatakan durasi dirinya berjemur berbeda-beda tergantung sejumlah faktor. Misalnya saja seberapa panas suhu hari itu, gerakannya dan seberapa terhidrasinya dia.

Stephanie Matto mengungkapkan harga stoples keringat payudaranya dalam unggahannya yang lain di Instagram dan TikTok. Dia menjual sebotol keringat payudaranya dengan harga yang tidak murah yaitu US$ 500 atau sekitar Rp 7 jutaan.

"Orang pikir mereka melihat aku terakhir kalinya setelah aku berhenti jualan kentut di dalam stoples, tapi kini aku kembali dengan US$ 500 keringat di dalam toples," tulisnya.

Pastinya aksinya menjual keringat payudara di dalam stoples atau botol ini menuai kontroversi netizen. Ada netizen yang memuji idenya dalam mencari uang, banyak juga yang menghujatnya. Mereka yang mengkritik meminta Stephanie mencari pekerjaan yang lebih nyata. Sang influencer sendiri memilih tidak peduli dengan hujatan yang didapatnya.

"Aku merasa dunia ini lebih suka menilai buruk orang lain karena hal tabu atau aneh yang dilakukan untuk mencari uang," katanya.

Stephanie Matto pertamakali membuat heboh ketika dia menjual kentutnya dalam stoples di 2021. Bintang '90 Day Fiance' tersebut menjelaskan di YouTube-nya bahwa ide tersebut berawal ketika banyak fans meminta untuk membeli pakaian dalam, rambut, hingga air mandinya. Ia kemudian terpikir untuk menjual kentutnya sendiri di situs Unfiltrd.

Satu toples dijual $1.000 atau seharga Rp 14 jutaan. Dalam seminggu dikatakan ia bisa menjual sekitar $50.000 atau Rp 717 jutaan. Sukses menjual kentut, kini dia beralih melego keringat payudaranya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)