Influencer Ini Jualan Keringat Kaki Sampai Kentut, Mulai dari Rp 700 Ribuan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Mei 2022 08:43 WIB
Bailey, influencer jualan kentut dan keringat kaki Foto: dok. Instagram/@baystayfit
Jakarta -

Duh, ada-ada saja yang dijual oleh influencer bernama Bailey ini. Wanita asal Texas tersebut menjual kentutnya sendiri hingga keringat di kakinya. Ada yang beli? Justru dia menjualnya karena permintaan penggemarnya.

Bailey jadi sensasi di internet tidak hanya karena konten OOTD-nya di Instagram, namun dia juga menjual konten di OnlyFans. Sejumlah penggemarnya meminta hal berbau fetish dari Bailey.

"Hal yang paling aneh yang pernah diminta adalah keringat kakiku, celana dalam, dan kentut di dalam toples. Meski aneh, tapi aku melakukannya," ujar Bailey.

Tentu saja Bailey mengenakan biaya dari permintaan penggemarnya itu. Untuk kentut yang sudah diletakkan di dalam toples dikenakan biaya US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. Sementara keringat kakinya dijual US$ 50 atau Rp 700 ribuan.

Bailey mengaku bahwa dia mendapatkan permintaan aneh lainnya dari penggemar. Namun tidak semua permintaan akan dia turuti, terlebih jika sudah tidak masuk akal.

Wanita 24 tahun itu mengaku bahwa ada penggemarnya yang memintanya untuk memperlihatkannya saat buang air besar. Permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Bailey.

"Aku telah mendapatkan banyak permintaan dan aku orang yang ramah tapi yang paling mengganggu sejauh ini adalah email dari seseorang yang ingin melihatku buang air besar," ungkapnya.

"Yang aku sebutkan di atas aku tolak," tegasnya.

Untuk selanjutnya, Bailey mengaku akan memperbanyak konten kaki. Dia merasa bahwa bagian tubuhnya itu indah.

"Aku ingin melakukan lebih banyak konten kaki karena aku memiliki jari kaki yang cantik," ujarnya.

(kik/kik)