ADVERTISEMENT

Ini Alasan Sisca Kohl Jatuh Cinta pada Jess No Limit, Dapat Mesin Es Krim

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 17:00 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit. Foto: dok. Instagram @jessnolimit Sisca Kohl dan Jess No Limit. Foto: dok. Instagram @jessnolimit
Jakarta -

Sisca Kohl mengungkap alasannya jatuh cinta pada Jess No Limit. Content creator yang sering bereksperimen itu luluh dengan perhatian yang diberikan sang kekasih.

Pasangan itu mulai go public sejak 18 Mei 2022. Gaya pacaran Sisca Kohl dan Jess No Limit pun mencuri perhatian netizen.

Dalam sejumlah videonya, Sisca Kohl dan Jess No Limit selalu memakai baju couple. Meskipun terkesan bucin, keduanya tak membuat penonton cringe dan justru baper.

Netizen tak menyangka Sisca Kohl begitu lembut saat bertutur kata di luar kontennya. Sedangkan Jess No Limit sering mengucapkan terima kasih pada kekasihnya.

Sisca Kohl dan Jess No LimitSisca Kohl dan Jess No Limit Foto: YouTube/Jess No Limit

Awal Mula Hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Sisca Kohl dan Jess No Limit membuat konten terbaru untuk menjawab pertanyaan netizen. Tak sedikit yang penasaran bagaimana keduanya saling mengenal.

Hubungan mereka berawal dari video konten kakak Jess No Limit, Jessica Jane yang meniru gaya Sisca Kohl. Pemilik nama asli Tobias Justin itu pun terpikir untuk mengundang Sisca Kohl berkolaborasi.

Jess No Limit dan Sisca KohlJess No Limit dan Sisca Kohl Foto: dok. Instagram @jessnolimit

"Jessica itu kan, bikin video kan, niruin ayang gitu lho, kayak cobain makanan-makanan yang ayang bikin kayak, ada ramen pakai coklat, pokoknya makanan-makanan aneh lah itu. Kan dia ngikutin cara ngomongnya juga kan. Terus aku kepikiran kayak ngajakin ayang untuk nge-prank Jessica waktu itu kan."

"Terus waktu itu aku contact Sisca gitu guys. Ya, puji Tuhan Sisca mau gitu ya. Ya dari itu sih. Awal pertama ketemu itu ya virtual, karena waktu itu COVID juga lagi tinggi banget kan. Lagi tinggi-tingginya. Ya jadi ketemunya lewat video call," ungkap Jess No Limit dalam videonya yang berjudul '24 Jam Main Sama Sisca Kohl + Q&A'.

Sisca Kohl pun luluh saat Jess No Limit saat membelikannya mesin es krim. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2