ADVERTISEMENT

Drakor Eve Tuai Kritik, Tetap Tampilkan Adegan Dewasa di Episode Terbaru

R Chairini Putong - wolipop Senin, 06 Jun 2022 12:45 WIB
Drama Korea Eve Drama Korea Eve. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Terlepas dari kritik, drama Korea Eve akan tetap menampilkan adegan dewasa dalam episode terbarunya. Penayangan perdananya telah menuai kritik saat menampilkan Seo Ye Ji beradegan dewasa dengan 'suaminya'.

Sinopsis Eve mengikuti kisah balas dendam Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El atas kematian orang tuanya. Dia menggugat cerai seorang konglomerat Kang Yoon Gyeom (pemain Park Byeong Eun) dan menghebohkan seantero Korea saat menuntut 2 triliun won.

Karakter utama Eve itu menyusun rencana balas dendamnya selama 13 tahun. Lee Ra El menargetkan CEO LY Group yang menjadi salah satu penyebab kematian orang tuanya.

Beranjak dewasa, dia menikah dengan Jang Jin Wook (pemain Lee Ha Yul), pria yang mendukung kariernya sebagai penari tango. Lee Ra El pun dikaruniai seorang putri yang berbakat menari (pemain Jang Bo Ram).

Drama Korea EveDrama Korea Eve Foto: dok. tvN

Adegan Dewasa Drama Korea Eve

Dalam episode pertama Eve, Lee Ra El melakukan berbagai cara untuk memikat dan mendapatkan perhatian Kang Yoon Gyeom. Dia menatap pria yang beristri itu selama pertunjukkannya di atas panggung. Pria itu pun memergoki Ra El berhubungan intim dengan suaminya di belakang panggung.

Episode pertama drama Korea Eve pun mendapat rating 19+. Begitu pula episode kedua yang menampilkan adegan dewasa Park Byeong Eun dan Yoo Sun, aktris yang berperan sebagai istrinya Han So Ra.

Secara khusus sejumlah netizen Korea menilai adegan dewasa Seo Ye Ji tak perlu ditampilkan dan mengganggu jalan cerita.

"Ini terlalu klise. Aku langsung mematikan televisi," komentar seorang netizen Korea di forum online.

"Kenapa Seo Ye Ji memilih drama ini? Dia seharusnya menunggu sedikit lebih lama dan kembali dengan drama yang lebih baik," saut netizen Korea lain.

"Adegannya sangat ingin diberi rating 19+ tapi para pemain tidak bisa melakukannya dengan baik," tulis seorang netizen Korea.

"Demi alur ceritanya, itu adegan yang benar-benar tidak berguna," timpal netizen Korea lain.

Netizen Korea pun tercengang setelah mengetahui perbedaan usia pemain utama drama Korea Eve. Park Byeong Eun akan segera menginjak 45 tahun, sedangkan Seo Ye Ji saat ini berumur 32 tahun.

Drama Korea EveSeo Ye Ji dan Park Byeong Eun dalam drama Korea Eve Foto: dok. tvN

Dengan perbedaan usia 13 tahun, banyak yang merasa hal ini lebih bermasalah ketimbang adegan dewasa yang diberi rating 19+.

Secara keseluruhan drama Korea Eve mendapat rating 15+. Namun episode keempat Eve yang dijadwalkan tayang pada Kamis (10/6/2022) kembali diberi rating 19+ karena menampilkan adegan dewasa.

Drama Korea Eve tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Penggemar Seo Ye Ji bisa menonton Eve di Viu, sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)