ADVERTISEMENT

Sinopsis Eve, Drakor Terbaru Seo Ye Ji Setelah Hiatus, Tayang di Viu

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 15:30 WIB
Drama Korea Eve Drama Korea Eve. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Eve mengobati kangen penggemar Seo Ye Ji setelah dua tahun. Aktris cantik itu terakhir kali membintangi It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun pada 2020.

Eve sekaligus menandai comeback Seo Ye Ji yang vakum selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya sang aktris terseret skandal gaslighting dengan mantan pacarnya Kim Jung Hyun tahun lalu.

Meskipun sempat dikecam kini penampilannya dinantikan. Drama Korea Eve tayang perdana dengan perolehan rating sebesar 3,6 persen pada Rabu (1/6/2022).

Episode pertama Eve pun mendapat rating 19+ karena menampilkan adegan dewasa Seo Ye Ji bersama aktor Lee Ha Yul.

Drama Korea EveSeo Ye Ji dalam drama Korea Eve Foto: dok. tvN

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Eve tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Penggemar Seo Ye Ji bisa menonton Eve di Viu, sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.

Sinopsis Eve

Drama Korea Eve mengikuti kisah balas dendam Lee Ra El (pemain Seo Ye Ji) atas kematian orang tuanya. Dia menggugat cerai seorang konglomerat, Kang Yoon Gyeom (pemain Park Byeong Eun) dan menghebohkan seantero Korea saat menuntut 2 triliun won (atau Rp 23,1 triliun).

Setelah kematian orang tuanya, Lee Ra El telah merencanakan balas dendamnya dengan cermat selama 13 tahun. Dia menargetkan CEO LY Group yang menjadi salah satu penyebab kematian orang tuanya.

Drama Korea EvePark Byeong Eun dalam drama Korea Eve Foto: dok. tvN

Karakter Seo Ye Ji beranjak dewasa dengan kenangan buruk di masa sekolahnya. Dia menikahi Jang Jin Wook (pemain Lee Ha Yul), yang mendukung kariernya sebagai penari tango. Dia pun dikaruniai seorang putri yang berbakat (pemain Jang Bo Ram).

Untuk menyempurnakan balas dendamnya, Ra El membuat hubungan ibu-anak palsu dengan Jang Moon Hee (pemain Lee Il Hwa) dan memakai nama samaran Kim Seon Bin.

Drama Korea EveDrama Korea Eve Foto: dok. tvN

Rencana balas dendamnya pun dibantu oleh Seo Eun Pyung (pemain Lee Sang Yeob), anggota termuda Majelis Nasional dan tokoh politik yang sedang naik daun. Dia rela mempertaruhkan semuanya demi Ra El.

Dalam episode pertama Eve, Ra El melakukan berbagai hal untuk memikat dan mendapatkan perhatian Kang Yoon Gyeom. Dia menatap pria yang beristri itu selama pertunjukkannya di atas panggung. Pria itu pun memergoki Ra El berhubungan intim dengan suaminya di belakang panggung.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)