ADVERTISEMENT

5 Fakta Drakor Link Eat Love Kill, Ditolak Kim Seon Ho, Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Senin, 06 Jun 2022 05:30 WIB
Drama Korea Link Eat Love Kill. Foto: dok. tvN Drama Korea Link Eat Love Kill. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young akan menunjukkan kemesraan sebagai pasangan drama Korea Link Eat Love Kill. Alur ceritanya menghadirkan berbagai unsur mulai dari fantasi, kuliner, romansa, hingga misteri.

Penggemar dapat menantikan penayangan perdana Link Eat Love Kill hari ini, Senin (6/6/2022) di Disney+ Hotstar. Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Link Eat Love Kill dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN.

Berikut 5 fakta drama Korea Link Eat Love Kill yang hampir dibintangi Kim Seon Ho:

1. Sinopsis Link Eat Love Kill

Sinopsis Link Eat Love Kill menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena "link" yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun, dan membuat keduanya terikat.

Drama Korea LinkMoon Ga Young dan Yeo Jin Goo dalam drama Korea Link Eat Love Kill Foto: dok. tvN

Moon Ga Young berperan sebagai pegawai restoran bernama Noh Da Hyun. Karakternya kurang beruntung dalam hal percintaan dan nasib.

Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang chef yang mengalami perubahan dalam hidupnya setelah merasakan kebahagiaan, kesedihan, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

2. Drakor Moon Ga Young Setelah True Beauty

Drama Korea Link Eat Love Kill menandai comeback Moon Ga Young setelah membintangi True Beauty tahun lalu. Sang aktris memastikan bahwa drama yang dibintanginya kali ini tak kalah seru dan membayar penantian para penggemar.

Drama Korea LinkMoon Ga Young Foto: dok. tvN

"Drama ini cukup seru sehingga sepadan dengan penantian satu setengah tahun. Penggemarku tahu kalau aku bukan tipe orang yang mengambil jeda dari pekerjaanku. Aku sangat antusias untuk drama ini dan aku benar-benar ingin membintanginya," ungkap Moon Ga Young seperti dilansir dari Soompi.

3. Reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Link Eat Love Kill sekaligus menjadi ajang reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, yang mengawali kariernya sebagai artis cilik.

Keduanya pertama kali dipertemukan dalam drama Korea Ja Myung Go pada 2009. Saat itu Moon Ga Young berumur 13 tahun, dan Yeo Jin Goo masih berumur 12 tahun.

Drama Korea LinkYeo Jin Goo dan Moon Ga Young Foto: dok. tvN

Berselang satu tahun, keduanya dipasangkan dalam drama Korea The Reputable Family yang juga bertema sejarah.

Kim Seon Ho tak jadi membintangi drama Korea Link Eat Love Kill. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]