ADVERTISEMENT

Tragis, Mantan Putri Qatar Tewas Overdosis Setelah Berjuang Hak Asuh Anak

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Jun 2022 17:45 WIB
Kasia Galliano Foto: dok. Instagram/@kashounia
Jakarta -

Mantan Putri Qatar Kasia Gallanio ditemukan tewas di rumahnya mewahnya di Marbella, Spanyol. Polisi menemukan jasad Kasia pada Minggu (29/5/2022), menurut media Prancis Le Parisien.

Meninggalnya Kasia diduga karena overdosis obat. Sebelumnya wanita 45 tahun itu juga didiagnosa depresi dan kecanduan alkohol.

Di 2004, Kasia menikah dengan keluarga kerajaan Qatar Abdelaziz bin Khalifa Al-Thani. Mantan suaminya itu sempat menjadi sebagai menteri minyak dan gas, dan juga menteri keuangan Qatar.

Dari pernikahan tersebut, Kasia dan Abdelaziz memiliki tiga putri. Setelah perceraian mereka, Kasia berjuang dengan hak asuh anak-anaknya.

Selama 10 tahun ini, Kasia Gallanio memperjuangkan hak asuh ketiga putrinya. Kasia bahkan menuduh mantan suaminya itu telah melakukan pelecehan seksual kepada salah satu anaknya.

Wanita keturunan Polandia itu merupakan istri ketiga ketika dinikahi oleh Abdelaziz. Kala itu, usia Kasia masih 19 tahun. Kasia dan mantan suaminya itu memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Abdelaziz bin Khalifa Al-Thani yang kini berusia 73 tahun itu lebih tua 28 tahun dari Kasia.

Pada Maret lalu, Kasia mengungkapkan rasa cintanya terhadap ketiga putrinya lewat unggahan di media sosialnya. Dia meminta putrinya untuk menjadi dirinya sendiri dan tegar.

"Sayang-sayangku. Jangan pernah lupakan bahwa aku sangat mencintai kalian. Hidup dipenuhi dengan masa sulit dan bahagia. Jika di satu momen kalian merasa lelah, jangan lupakan siapa diri kalian, pakai mahkota kalian dan jadilah berani. Belajar dari banyak hal dan jadilah menakjubkan, menginspirasi, kuat dan wanfoto ta yang penuh kasih, aku tahu kalian bisa - love mommy," keterangan foto Kasia Gallanio.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)