ADVERTISEMENT

Gaya Lucinta Luna Bikin Pangling, Pakai Hijab di Acara Halal Bihalal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 26 Mei 2022 08:00 WIB
Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet. Foto Lucinta Luna. Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita.
Jakarta -

Lucinta Luna menghadiri acara halal bihalal dengan penampilan yang berbeda. Ia mengenakan abaya dan hijab pashmina bernuansa serba putih. Penampilan Lucinta itu bikin warganet pangling.

Lucinta memakai hijab saat datang ke acara halal bihalal yang digelar Shandy Purnamasari di Jakarta Selatan baru-baru ini. Selain Lucinta Luna, sejumlah selebriti dan selebgram Tanah Air, seperti Celine Evangelista, Sarwendah, Nagita Slavina, Fujianti Utami Putri, dan Aghnia Punjabi tampak hadir.

Penampilan Lucinta Luna memakai hijab mendapatkan pujian dari publik figur yang hadir di acara tersebut. "Nangis kalah cakep @lucintaluna_manjalita," puji Aghnia Punjabi di akun Instagramnya. "Pangling lho @lucintaluna_manjalita," kata @real.hanummegaa.

Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet.Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita.

Lucinta Luna terlihat mengenakan hijab syar'i menutupi bagian dadanya. Ia juga tampil dengan makeup flawless dan lipstik merah. Kehadirannya sukses menghibur tamu yang hadir di acara halal bihalal.

Mengunggah penampilannya berhijab di Instagram, Lucinta Luna tidak berbicara soal gayanya yang bikin pangling. Dia hanya menuliskan rasa syukurnya telah menjadi brand ambassador produk kecantikan milik Shandy Purnamasari.

Pada unggahan Lucinta di Instagram itu, netizen ramai memberikan komentar. Sebagian memuji gayanya berhijab dan memakai abaya.

Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet.Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita.

"Aku salut loh sama teteh bisa pakai ciput dan rapi juga di hijabnya bukan cuma dijadiin selendang aja rambut keliatan cantik amaaaaat sih😍," puji akun @dreamkjw.

"Cantik banget ratu masyaallah😍😍," kagum akun @nonaunuy2696.

"Pusing aku muter-muter ratu tapi kamu cantik banget berhijab kayak gini," ucap akun @moms_dinata.

"Anggun banget yaa,, cantik pakai hijab😍," kata akun @hayya_nurmaulida.

Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet.Penampilan Lucintaluna pakai hijab jadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita.

"Seandainya ratu wanita beneran pasti jadi rebutan pria se-Indonesia, auranya itu klo pakai hijab masyaallah cantiknya 👍🥰❤️," kagum akun @aisyahinara966.

"Gini-gini kakk Luna masih mending pake hijab dari pada artis wanita yang lain," tutur akun @leni_khan06.

Melalui Instagram Story, Lucinta Luna memperlihatkan detail abaya Turki yang ia kenakan. Abaya tersebut dilengkapi dengan inner dan outer serba putih serta memiliki detail tali di bagian pinggang.

(gaf/eny)