ADVERTISEMENT

Our Blues Diisi Lagu Winter & Ningning aespa, Digombalin Fans Saat Promosi

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 13:30 WIB
Ningning dan Winter aespa Ningning dan Winter aespa. Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Setelah tampil di Coachella 2022, dua personel aespa mengisi soundtrack pertamanya untuk drama Korea Our Blues. Sang vokalis utama Ningning berduet menyanyikan 'Once Again' bersama Winter yang memiliki suara khas SM Entertainment.

Video klip 'Once Again' yang dirilis pada Minggu (22/5/2022) menampilkan proses rekaman Winter dan Ningning aespa. Video itu juga menampilkan cuplikan adegan romantis pasangan Our Blues, Lee Byung Hun dan Shin Min Ah yang bikin baper.

Di hari perilisannya, 'Once Again' memasuki tangga lagu iTunes di mancanegara. Soundtrack drama Korea Our Blues itu menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes di Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Winter aespa Digombalin Fans

Winter aespa pun mempromosikan soundtrack Our Blues lewat akun Twitter @aespa_official. "Soundtrack-ku sudah dirilis," tulisnya pada Senin (23/5/2022).

Tak sedikit penggemar yang gemas dengan video yang dibagikan Winter aespa. Meskipun hanya berdurasi dua detik, MY dibuat salting dengan video yang menampilkan Winter menatap kamera.

Para MY (sebutan penggemar aespa) pun melemparkan gombalan pada Winter dan mengutip pernyataan Vicky Prasetyo saat melamar Angel Lelga di kapal pesiar.

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata, aku persembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang," tulis sejumlah penggemar Winter aespa.

"maaf ini komennya kok pada gak sopan ya? tolong hargai saya sbg pacarnya winter," komentar penggemar lain.

"Stop jadi orng paling lucu seduniaaa," saut seorang penggemar.

"selain suka ketiduran aku jg suka kamu," timpal penggemar lain.

Sinopsis Our Blues

Sebelum menggaet Winter dan Ningning aespa, tim produksi Our Blues telah mengajak idol KPop lain mengisi soundtrack. Ialah Jimin BTS yang diajak berkolaborasi dengan Ha Sung Woon eks Wanna One.

Drama Korea Our BluesDrama Korea Our Blues Foto: Dok. tvN

Setelah dirilis, lagu 'With You' mencetak rekor sebagai lagu tercepat yang pernah menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes di 100 negara. Soundtrack Our Blues itu menduduki peringkat pertama dalam waktu kurang dari lima jam setelah dirilis.

Sementara itu, Our Blues mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. Dengan jumlah 20 episode, Our Blues tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN dan bisa ditonton di Netflix.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)