Madonna Diblokir dari Instagram Live karena Sering Unggah Foto Terlalu Seksi

Hestianingsih - wolipop Senin, 23 Mei 2022 18:00 WIB
Madonna Madonna. Foto: dok. Instagram/@madonna
Jakarta -

Madonna kerap kali bikin heboh dengan unggahan foto-foto seksinya di Instagram. Terbaru, diva musik pop ini menampilkan NFT tubuhnya disertai vagina 3D.

Unggahan yang memperlihatkan ketelanjangan secara eksplisit itu rupanya membuat gerah pihak Instagram. Madonna dilarang melakukan siaran IG Live karena dianggap melanggar pedoman komunitas, yakni aturan mengenai tata cara berperilaku di Instagram.

Ia pun dibuat kaget dengan larangan itu saat akan IG Live bersama 18 juta follower-nya pada Jumat (20/5/2022). Ibu dari Lourdes Leon ini kemudian menuangkan protesnya lewat video.

"Guys, kami akan siaran live. Apa yang terjadi? Kita di-blok dari Live? Ew, apa yang terjadi?" ucapnya ketika mengetahui larangan itu.

Dia juga menulis di caption, "Bukan kami!!! Pelanggaran pedoman komunitas..."

Pelantun lagu 'Material Girl' itu mengungkapkan bahwa beberapa foto seksi yang diunggahnya beberapa hari belakangan inilah yang membuatnya di-blok untuk siaran langsung. Namun menurut Madonna, saat itu dia justru mengenakan busana yang paling tertutup dibandingkan sebelumnya.

"Aku tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidupku (saat itu). Aku tidak bisa berkata-kata!" tukasnya.

Sementara pihak Instagram melayangkan teguran kepadanya yang menjelaskan kalau wanita 63 tahun tersebut harus menghormati pengguna lain di platform berbasis foto dan video tersebut. Instagram juga memintanya untuk selalu mengikuti aturan.

"Kami ingin Instagram terus menjadi tempat yang autentik dan aman untuk menginspirasi dan berekspresi. Bantu kami mengembangkan komunitas ini. Hanya unggah foto dan video Anda sendiri dan selalu ikuti aturan. Hormati setiap orang di Instagram, jangan menyampah atau mengunggah foto telanjang," demikian ditulis Instagram.



Simak Video "Kylie Jenner Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)