Dukung Amber Heard, Julia Fox Dicap Munafik Pakai Baju Alexander Wang

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 22 Mei 2022 16:00 WIB
LOS ANGELES, CA - MARCH 17: Julia Fox is seen on March 17, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images) Julia Fox memakai karya Alexander Wang. (Foto: GC Images/Rachpoot/Bauer-Griffin)
Los Angeles -

Pilihan busana Julia Fox kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena bajunya yang kelewat seksi, melainkan riwayat pelecehan seksual perancangnya yang bertolak belakang dengan dukungan Fox untuk Amber Heard.

Baru-baru ini, mantan kekasih Kanye West itu kedapatan sedang berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles, California, AS, hanya dengan memakai satu set underwear serta jaket denim yang dipadu dengan boots senada.

Pakaian dalam dan boots andalannya itu merupakan koleksi dari jenama milik Alexander Wang, desainer yang tersandung kasus pelecehan seksual pada 2020.

LOS ANGELES, CA - MAY 15: Julia Fox is seen on May 15, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images)Julia Fox terlihat memakai underwear Alexander Wang saat berbelanja di supermarket. (Foto: Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images via Getty Images)


Netizen pun mencap Julia Fox sebagai sosok yang 'munafik' karena tetap memakai rancangan Alexander Wang meski mendukung Amber Heard yang mengaku sebagai korban KDRT Johnny Depp.

"Julia Fox bicara banyak soal Amber Heard dan Johnny Depp, tapi tetap meng-endorse Alexander Wang. Aneh sekali," tulis seorang pengguna Twitter.

Ada pula yang berkomentar, "Aku suka Julia Fox, tapi mendukung Amber Heard karena menjadi korban kekerasan, lalu seminggu kemudian memakai baju Alexander Wang, adalah kemunafikan tingkat tinggi." Pada Maret lalu, busana denim juga pernah menemani penampilannya.

LOS ANGELES, CA - MARCH 17: Julia Fox is seen on March 17, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images) Julia Fox memakai denim Alexander Wang pada Maret 2022. (Foto: GC Images/Rachpoot/Bauer-Griffin)


Julia Fox memang ikut angkat bicara soal perkara Johnny Depp dan Amber Heard yang sedang disidangkan. Ia pun tak segan untuk mendukung Amber Heard yang menuduh aktor sekaligus mantan suaminya itu sebagai pelaku KDRT saat mereka menikah. Walaupun, Amber Heard juga melakukan hal yang sama terhadap Johnny.

"Apakah Amber memukul Johnny? Ya. Namun, apakah itu kekerasan? Tidak," tulis Julia Fox di Instagram. Unggahan tersebut sudah dihapus meski terlanjur viral.

Sementara itu, Alexander Wang juga hampir berurusan dengan hukum setelah rentetan tudingan pelecehan seksual datang dari orang-orang yang mengaku sebagai korbannya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - APRIL 19: Alexander Wang is seen on the runway during the Alexander Wang Alexander Wang di fashion show perdananya setelah tersandung kasus pelecehan seksual dua tahun lalu. (Foto: Getty Images/Frazer Harrison)

Sempat bungkam, desainer AS berdarah Taiwan ini akhirnya angkat bicara. Walau ada sebagian tuduhan yang dibantahnya, ia tetap menyampaikan permohonan maaf dan sudah menemui langsung para korban.

"Kami menerima permintaan maaf Wang dan akan melangkah ke depan. Tidak ada komentar lanjutan terkait masalah ini," tulis Lisa Bloom, aktivis hak asasi manusia sekaligus kuasa hukum para korban, di Twitter pada Maret 2021.

Sempat absen, Alexander Wang akhirnya menggelar fashion show perdananya sejak kasus tersebut mengemuka. Perhelatan tersebut lantas berujung kontroversi dan para model ternama yang tampil pun tak luput dari kritikan.



Simak Video "Robert Pattinson-Amber Heard Terganteng dan Tercantik Menurut Sains"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)