ADVERTISEMENT

Nasib Tragis Aktris India yang Pacari Suami Orang, Kini Berakhir Tewas

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 16:15 WIB
Pallabi Dey Foto: dok. Instagram/@pallavidey153
Jakarta -

Aktris India bernama Pallabi Dey ditemukan tewas di apartemennya di Kolkata pada Minggu (15/5/2022). Tewasnya Pallabi mengejutkan banyak pihak lantaran terungkapnya hubungan cinta dengan pria yang sudah beristri.

Menurut laporan kekasihnya bernama Sagnik Chakraborty, Pallabi tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun keluarga Pallabi tidak percaya pernyataan Sagnik yang tinggal bareng dengan putrinya itu.

Keluarga Pallabi menyebut bahwa Sagnik sudah memiliki istri dan belum bercerai. Sagnik disebut menumpang hidup dengan Pallabi. Sang aktris lah yang membiayai kehidupan mewah Sagnik selama ini, bahkan membelikannya mobil mewah.

Kini ada dugaan Pallabi dibunuh oleh kekasihnya itu. Dua hari setelah kematian Pallabi, Sagni kini telah ditahan oleh pihak berwajib.

Sagnik mengatakan ke polisi bahwa dia tidak ada hubungannya dengan kematian Pallabi. Saat Pallabi tewas, dia tengah keluar rumah membeli rokok.

Sagnik bersiteguh bahwa Pallabi tewas karena bunuh diri. Dia membuat laporan bahwa Pallabi depresi karena memikirkan kariernya dan saat ini tidak ada pekerjaan.

Di sisi lain, keluarga Pallabi mengatakan bahwa putrinya itu tidak khawatir dengan kariernya. Dia yakin bahwa akan membintangi drama atau film lainnya.

Pallabi tewas di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun. Jasad Pallabi saat ini masih di otopsi, dan perlu investigasi lebih dalam terkait misteri kematian sang aktris muda itu.



Simak Video "Pura Mangkunegaran 'Dipercantik' Jelang Syukuran Nikah Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)