Model Glamour Ini Gantung Diri karena Terlalu Sedih Anak Meninggal

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Jul 2021 09:00 WIB
Sam Ramplin Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model glamour asal Inggris Sam Ramplin tak kuat menahan kesedihan saat putranya Denny tewas karena kecelakaan di usia 17 tahun pada April 2019. Model dan presenter TV itu kemudian memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sam ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Malaga, Spanyol pada Januari tahun ini. Sejak putranya meninggal, Sam dilaporkan jadi kecanduan alkohol dan mengatakan bahwa tidak bisa mengatasi rasa kesedihannya.

Hal tersebut disampaikan oleh saudari Sam, Michelle Thompson. Seperti dikutip The Sun, Michelle menceritakan perubahan sikap Sam setelah putranya meninggal karena kecelakaan motor sekitar dua tahun lalu.

"Sam memiliki kehidupan yang indah. Dia pernah menjadi model glamour, dia pernah bekerja di TV. Dia memiliki karier yang naik turun, beberapa momen membuatnya sangat rendah. Meskipun, dia pribadi yang menyenangkan namun dia pernah berada di titik terendah. Dukanya untuk putranya sangat besar. Dia minum alkohol, tapi menjadi lebih sering setelah putranya meninggal," kata Michelle.

Pada Oktober 2020, Sam mengunjungi makan Denny yang bertepatan dengan ulang tahunnya ke-19. Kepada Michelle, Sam mengatakan bahwa dia akan segera menyusul putranya.

"Aku lalu bilang 'jangan bodoh'. Dia lalu mengatakan bahwa dia benar-benar akan melakukannya karena tidak bisa hidup tanpa Denny," kenang Michelle.

Sam yang pada awalnya tinggal di Essex, Inggris pindah ke Spanyol setelah kematian sang putra. Tampaknya Sam melakukan segala cara demi bisa menata hatinya kembali setelah kepergian anak bungsunya itu.

Namun kematian putranya menjadi tragedi paling pahit untuk hidup wanita 47 tahun itu sehingga ia memilih untuk menyerah. Sam ditemukan tewas dengan diagnosa kematian sesak napas akibat gantung diri.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)