Kekecewaan Ahn Seo Hyun yang 'Didepak' dari Drama Korea School 2020

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Mar 2020 14:40 WIB
Ahn Seo Hyun Foto: istimewa/Bintang drama Korea School 2020, Ahn Seo Hyun.
Jakarta -

Aktris Ahn Seo Hyun jadi perbincangan setelah dikabarkan mendapatkan perlakuan tidak adil dan didepak dari projek drama Korea baru School 2020. Ahn Seo Hyun yang sebelumnya akan membintangi drama Korea School 2020 ini akan digantikan oleh Kim Sae Ron.

Seperti dilansir Allkpop, menurut laporan pada 20 Maret, aktris Ahn Seo Hyun akhirnya memutuskan untuk keluar dari School 2020 yang akan tayang di stasiun TV KBS. "Ahn Seo Hyun telah meninggalkan para pemeran School 2020. Sepertinya ada alasan di baliknya," ungkap salah satu orang dalam.

Ahn Seo Hyun awalnya masih menjadi kandidat yang paling mungkin untuk menjadi pemeran utama wanita di drama Korea School 2020. Pada bulan lalu, dilaporkan bahwa Ahn Seo Hyun dan pemeran utama pria Kim Yo Han menyelesaikan pembacaan naskah singkat untuk mempersiapkan pembuatan film drama mendatang.

Ahn Seo Hyun, Kim Yo Han, dan sutradara drama bahkan terlihat mengadakan pertemuan bersama sampai baru-baru ini. Namun, pada 19 Maret, media melaporkan bahwa aktris Kim Sae Ron telah ditawari peran utama wanita di 'School 2020'. Ahn Seo Hyun pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Ahn Seo HyunAhn Seo Hyun Foto: Instagram

Ahn Seo Hyun Curhat Sedih di Instagram

"Bahkan cobaan ini akan berlalu dengan waktu," ungkap artis berusia 16 tahun itu.

[Gambas:Instagram]




Kabar bintang film Okja yang didepak dari drama Korea School 2020 ini pun sejalan dengan berbagai postingannya yang kecewa karena tak bisa membintangi drama tersebut. Bahkan Ahn Seo Hyun menyebut telah mengalami hal yang lebih buruk daripada Covid-19

"Aku sedang mengalami sesuatu yang lebih buruk daripada coronavirus sekarang. Mengapa orang dewasa tidak menepati janji mereka. Aku sudah menunggu untuk School 2020," curhat Ahn Seo Hyun.

Ahn Seo Hyun Hapus Foto dengan Kru School 2020

Ahn Seo Hyun dan kru School 2020Ahn Seo Hyun dan kru School 2020 Foto: dok. Instagram

Tak hanya itu, Ahn Seo Hyun juga sebelumnya telah berbagi foto bersama Kim Yo Han dan kru tim produksi School 2020 saat berada di sebuah jalan. Sayangnya, foto kebersamaannya itu telah dihapus oleh Ahn Seo Hyun.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)