Artis Ini Pamer Anaknya Dapat Uang Lebaran Rp 46 Juta, Viral Jadi Kontroversi

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 12 Mei 2022 07:15 WIB
Artis Malaysia Neelofa Foto: Dok. Instagram/TikTok Neelofa
Jakarta -

Idul Fitri bagi anak-anak menjadi momen membahagiakan. Karena pada hari itu anak-anak biasanya mendapat uang atau angpau Lebaran dari keluarga dan kerabat.

Seperti anak artis Malaysia yang viral ini. Sang ibu atau artis Malaysia bernama Neelofa mengunggah uang Lebaran yang didapat anaknya ke akun media sosialnya.

Neelofa sendiri cukup populer di Negeri Jiran. Dia bukan hanya seorang selebriti tapi juga pengusaha sukses di negaranya Malaysia. Noor Neelofa demikian nama lengkapnya mulai meniti karier di dunia entertainment sejak 2010 setelah berhasil menjadi pemenang Miss Teen Malaysia.

Pada momen Lebaran beberapa waktu lalu, Neelofa membuat unggahan ke akun TikTok miliknya @neelofa. Dia mengunggah video yang memperlihatkan tumpukan uang Ringgit. Neelofa mengatakan uang tersebut merupakan uang Lebaran anaknya, Muhammad Bilal.

"Duit Raya Bilal. ALHAMDULILLAH. Jazakallahukhair," tulisnya di dalam video.

Artis Malaysia NeelofaArtis Malaysia Neelofa dan suami serta anaknya. Foto: Dok. Instagram/TikTok Neelofa

Dalam video yang diunggahnya itu, Neelofa dan suaminya aktor Haris Ismail mengungkapkan rasa syukur mereka atas uang Lebaran yang didapat sang putra Muhammad Bilal. Mereka juga berterimakasih pada semua pihak yang memberikan uang Lebaran pada Bilal.

"Ada juga beberapa orang yang memberinya 1.000 dirhams. Jadi jumlah total duit Raya Bilal tahun ini adalah RM 14.020. Masya Allah, dia lebih baik dari kami," demikian Neelofa dan suaminya mengungkapkan di video unggahannya. Seperti ditulis Neelofa, artinya total uang Lebaran yang didapat anaknya mencapai Rp 46 jutaan.

Unggahan Neelofa soal uang Lebaran yang didapat anaknya ini menuai kontroversi. Tak sedikit netizen Malaysia yang nyinyir dengan unggahan tersebut dengan mengatakan konten artis bercadar itu mengundang penyakit ain. Sementara yang pro, ikut berbagi kisah soal uang Lebaran yang didapat anak mereka.

"Yang kaya makin kaya, yang miskin tetep," tulis netizen.

"no need to expose to the world," tulis netizen lain.

"Tidak mau perlihatkan muka anak karena takut penyakit ain. Tapi tunjuk rezeki anak sampai 14 K, ain nya lebih tinggi rasanya," tulis netizen lainnya menyindir Neelofa yang menutupi wajah anaknya.



Simak Video "Baju Set Keluarga Masih Jadi Idaman untuk Lebaran 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)