ADVERTISEMENT

Jojo Siwa Balikan dengan Kekasih Lesbinya, Foto Ciuman Jadi Sorotan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 09:30 WIB
Jojo Siwa Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Jojo Siwa sempat putus dari kekasihnya lesbinya Kylie Prew, namun setelah tujuh bulan mengakhiri hubungan, keduanya kini kembali bersama. Jojo mengonfirmasi hubungan mereka lewat unggahan mesra di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, pasangan sesama jenis itu tampak berada di Disney World. Jojo memeluk dan mencium pipi Kylie Prew.

"If you love something, let it go. If it comes back," keterangan foto Jojo Siwa di Instagramnya.

Beberapa hari setelahnya, Jojo Siwa kembali mengunggah foto yang tak kalah mesra. Foto polaroid tersebut memperlihatkan keduanya saling berciuman bibir.

[Gambas:Instagram]

Kedua foto mesranya tersebut jadi sorotan. Ada yang mengucapkan selamat untuk mereka, namun tidak sedikit pula yang mengkritik Jojo Siwa.

"Menyukai sesama jenis tidak baik, kamu diciptakan untuk menyukai lawan jenis, bukan sebaliknya. Aku rasa ini buruk dan sikap yang egois," kritik salah satu netizen di komentar Instagram @itsjojosiwa.

Mantan penari dan penyanyi cilik itu mengungkapkan bahwa dirinya penyuka sesama jenis pada awal tahun. Atas pengakuannya tersebut, Jojo Siwa kini menjadi kontroversi.
Dilansir People, Jojo Siwa mengaku sangat bahagia ketika bisa mengumumkan jati dirinya kepada publik. Ia mengaku bahwa sejak kecil memang tidak pernah merasa dirinya 'straight' dan hanya menyukai laki-laki. Setelah menemukan seorang kekasih yang ternyata adalah wanita, ia memutuskan untuk 'come out'.

"Aku pikir ini pertama kalinya aku merasa sangat bahagia secara pribadi. Karierku selalu membuatku super bahagia, perform selalu membuatku sangat senang tapi untuk pertama kalinya secara pribadi wow aku bahagia," ungkap Jojo Siwa.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)