Wanita Ini Viral Pelihara 6 Buaya di Rumahnya, Berkeliaran Bebas Tanpa Kandang

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 08 Mei 2022 18:30 WIB
Sashimi, wanita yang pelihara buaya Foto: dok. Facebook
Taiwan -

Banyak orang menganggap hewan peliharaan mereka sebagai bagian dari keluarga. Biasanya anjing, kucing atau burung yang dijadikan sebagai peliharaan, namun tidak dengan wanita ini.

Wanita asal Taiwan bernama Sashimi ini memilih untuk memelihara buaya. Tidak tanggung-tanggung, dia punya enam buaya yang berkeliaran bebas di rumahnya.

Sashimi jadi viral karena memperlihatkan kehidupan kesehariannya bersama para buayanya lewat konten di Facebooknya. Sashimi mengaku jatuh hati pada spesies berdarah dingin tersebut.

Di salah satu kontennya di Facebook, Sashimi memperlihatkan bagaimana hewan liar tersebut sulit diatur. Salah satu buayanya bernama Phil tengah menggigit-gigit tabung cemilan 'Smarties.'

Sashimi, wanita yang pelihara buayaSashimi, wanita yang pelihara buaya Foto: dok. Facebook

Dengan santai Sashimi meraih buaya sepanjang 1,5 meter itu dari bawah sofa. "Hei Phil, kemari! Berhenti menggigit! Lepaskan!" ujar Sashimi ke arah hewannya tersebut.

Sashimi yang sudah kewalahan akhirnya duduk di atas punggung reptil tersebut. Dia menggunakan pegangan pel untuk menyingkirkan tabung plastik tersebut.

Tak hanya itu, sang buaya juga suka menggigit sepatu milik Sashimi. "Phil melakukannya lagi dan sepatuku terus menghilang," ungkap Sashimi.

Meski tingkah buaya-buaya milik Sashimi tampak liar, namun dia mengatakan bahwa binatang buas tersebut sebenarnya penyayang.

"Orang berpikir bahwa buaya tidak akan merasakan sakit karena mereka tidak memiliki perasaan, itu sebenarnya tidak benar. Mereka memiliki lapisan jaringan seperti kulit di bawah sisik yang pada dasarnya adalah lapisan kulit yang menebal," ungkap Sashimi.

"Jika kamu menyentuh 'titik lemah' di antara sisik, mereka dapat merasakannya dan bereaksi terhadapnya," tambah Sashimi.



Simak Video "NCTzen Puji Interaksi Indra Herlambang dengan NCT Dream"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)